contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mental Kuat Roma Ketika Laga Lawan Lazio 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin Strootman menilai AS Roma menampilkan permainan terbaiknya ketika laga lawan Lazio. Kemenangan atas Lazio sekaligus membuktikan kalau Mental yang dimiliki Roma lebih kuat.

Roma berhasil menjadi pemenang dari laga derby della Capitale jilid pertama di pekan ke-15 Serie A musim ini dengan kedudukan skor akhir 2-0. Laga yang berlangsung di Olimpico Stadium pada hari Minggu (4/12/2016), Gol keunggulan Roma terlebih dahulu lewat Strootman sebelum digenapin lagi lewat gol dari Radja Nainggolan.

Babak pertama berlangsung dengan Roma lebih banyak mendapatkan tekanan dari Lazio. Bahkan aksi dari Ciro Immobile sempat beberapa kali mengancam gawang dari Roma.

Tercatat memang Roma lebih unggul dalam ball possesion daripada Lazio dengan 51-49. Namun pihak Lazio lebih banyak membuat peluang dengan 11 percobaan sedangkan Roma hanya 7 percobaan.

“Ini adalah pertandingan spesial dan juga kemenangan penting untuk klasemen. Kami benar-benar ingin menang hari ini,” ujar Strootman kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

“Pekan depan kami menghadapi Milan, tapi Lazio dan Napoli juga mengejar, jadi kami tidak boleh mencoret mereka,” lanjut Strootman.

“Kami sudah berkembang secara psikologis untuk meraih kemenangan ini, bahkan meski kami tidak bermain bagus,” kata gelandang asal Belanda itu.

Kemenangan atas Lazio dan tambahan tiga poin tetap membuat Roma bertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 32 poin. Roma kini mempersiapkan diri menghadapi AC Milan yang berada satu peringkat dibawah mereka dalam laga pekan depan nanti.

Related posts:

Leave a Response