contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menunggu Performa Dortmund Di Bundesliga Dengan Pelatih Baru Tuchel 

thomas-tuchel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Era Juergen Klopp di Dortmund sudah berakhir. Borussia Dortmund kini akan memulai periode baru di Bundesliga dengan hadirnya pelatih baru, Thomas Tuchel. Tuchel sebelum bergabung untuk melatih Dortmund terlebih dahulu sudah menangani Mainz. Dari musim 2009-2014, Tuchel bekerja sebagai pelatih dari Mainz dengan 182 laga dan memperoleh 72 kali menang, 46 kali seri dan sisanya berakhir dengan kalah. Prestasi tertinggi Tuchel bersama Mainz ketika dia berhasil membawa Mainz finis di posisi kelima akhir klasemen musim 2010/2011. Sebelum mengambil cuti satu tahun, Tuchel berhasi membawa Mainz finis di posisi tujuh musim 2013/2014 lalu.

“Kita perlu membuat sebuah atmosfer yang ditanamkan dengan motivasi, sebuah atmosfer yang tanpa ego dan membawa kami ke depan. Itu mesti menjadi kenyataan dalam setiap sesi latihan dan setiap menit di stadion,” kata Tuchel soal filosofinya di Dortmund, seperti dikutip di situs resmi klub.

Bagi Tuchel sendiri dengan menangani tim baru tentunya sudah punya gaya khas bermain. Menurutnya Dortmund yang selama tujuh tahun ditangani oleh Klopp sudah menunjukkan permainan sepakbola yang atraktif dan juga gaya permainan menyerang yang sangat bagus.

“Kami ingin beraksi saat memiliki bola dan ingin merebutnya secepat mungkin saat tidak memilikinya. Saya terkesan dengan talenta nyata yang para pemain punya,” tambah pria 41 tahun itu.

Dortmund yang kini dibawah arahan Tuchel sejauh ini sudah melakukan laga kompetitif pertama mereka melawan klub Austria, Wolfsberger AC, dalam babak kualifikasi untuk Europa League. Dortmund berhasil menang 1-0 dan akan memainkan laga kedua di kandang sendiri pada Jumat (7/8).

Dengan hadirnya Tuchel mengantikan Klopp, pemain belakang Dortmund Lukasz Pisczek sangat berharap mereka bisa kembali tampil di Liga CHampions. Marco Reus bintang Dortmund memberikan pendapatan mengenai Dortmund baru yang akan menjalani langkahnya di musim ini.

“Kami bekerja keras pada banyak hal yang mesti diperbaiki dalam latihan, dan itu tidak bergantung pada bagaimana kami bermain. Namun, tidak mudah saat pelatih baru datang dan anda belum memiliki musim yang baik serta hanya punya empat sampai lima pekan untuk bersiap,” tutur Reus kepada situs resmi Bundesliga.

Minggu pembuka Bundesliga 2015/2016, Dortmund akan berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach.

Related posts: