contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Menurut Daniel De Rossi Roma Masih Menjadi Pesaing Utama Juventus 

de rossi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daniele De Rossi pemain gelandang tengah As Roma menilai kalau Juventus masih lebih difavoritkan kembali menjadi juara Serie A musim depan nanti. Roma yang dua musim terakhir ini hanya mampu finis di posisi runner-up dinili De Rossi tetap akan menjadi penantang utama dalam perburuan Scudetto musim depan bersama Juventus. Juve yang cukup mendominasi Serie A dengan berhasil meraih gelar juara Scudetto selama empat musim berturut. Kesuksesan pelatih Antonio Conte bersama Juventus selama tiga musim mulai dari musim 2011/2012 masih tetap dilanjutkan dengan performa gemilang oleh Massimiliano Allegri di musim lalu.

Sementara itu AS Roma berhasil bangkit dalam dua musim terakhir ini. Roma mampu tetap menjadi pesaing Juventus di papan atas dan berhasil finis dua kali di posisi kedua dibelakang Juventus.

Kini dengan musim kompetisi Serie A baru yang akan segera bergulir, De Rossi masih tetap menilai kalau Juventus tetap menjadi favorit unggulan utama untuk meraih Scudetto. Namun De Rossi juga mengatakan Roma juga akan tetap menjadi salah satu pesaing terdekat dari Si Nyonya Tua.

“Juventus, satu tahun lalu, terlihat lebih lemah dari segi skuat dan pelatih, dan mereka pada akhirnya tampil lebih baik daripada musim sebelumnya,” ujar De Rossi seperti dilansir Football Italia.

“Sebuah tim yang memenangi empat scudetto secara beruntun tak terhindarkan lagi akan dianggap sebagai favorit. Dan tim yang ada di posisi kedua di belakang mereka tentu saja dianggap sebagai pesaing pertamanya.”

Walaupun De Rossi mengatakan Roma menjadi pesaing utama Juve, dia juga mau klubnya itu harus waspada dengan potensi ancaman dari tim-tim lain di Serie A.

“Tim-tim Milan sudah memperkuat skuatnya dengan luar biasa dan Lazio juga akan jadi ancaman,” lanjut De Rossi.

“Soal Napoli, saya sudah mendengar banyak soal (pelatih baru Maurizio) Sarri. Kami melihat dia bermain melawan beberapa rival penting dan timnya (Empoli) tidak buruk.”

“Sarri menyulitkan tim yang jauh lebih berat daripada timnya, kami juga sempat kesulitan melawan mereka. Kita lihat saja apa yang bisa dia lakukan dengan tim yang lebih superior,” katanya.

Related posts: