contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Meraih Kemenangan Dari Sassuolo Titik Balik Kebangkitan Milan 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan yang tampil sangat luar biasa dengan semangat pantang menyerah setelah berhasil bangkit dari kertertinggalan ketika laga kontra Sassuolo. Hasil kemenangan di laga tersebut dinilai bisa menjadi titik balik performa Milan di musim ini.

Milan yang tidak mampu tampil konsisten di musim ini dengan raihan hasil selalu naik turun. Posisi MIlan saat ini di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Sejauh ini catatan Milan dengan empat kali menang, satu kali imbang dan kalah dua kali. Terakhir kali Milan meraih kemenangan ketika melawan Sassuolo akhir pekan lalu.

Laga yang berlangsung di kandang Milan, San Siro Minggu (2/10/2016), Milan terlebih dahulu tertinggal dengan skor cukup jauh 1-3 dari Sassuolo. Namun pada akhirnya Milan berhasil membalikkan keadaan memenangkan laga dengan skor akhir 4-3.

Massimo Ambrosini mantan pemain gelandang dari Milan menilai kalau kemenangan atas Sassuolo ini bisa menjadi awal titik balik performa Milan untuk meraih kesuksesan di musim ini.

“Kemenangan melawan Sassuolo bisa menjadi titik balik musim ini,” kata Ambrosisni di Sport Italia.

“Tim, setidaknya saat ini, meyakinkan dalam hal hasil akhir, tak demikian dalam permainan mereka, dan laga melawan Sassuolo ini sudah mengkonfirmasi.”

“Untuk Rossoneri, Niang fundamental. Dia sangat penting untuk kecepatannya dan akselerasinya,” imbuhnya.

Leave a Response