contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Meski Kecewa, Michael Carrick Masih Lihat Peluang Lolos 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Michael Carrick mengungkapkan kekecewaannya melihat Manchester United takluk dengan skor 2-0 di Yunani saat dijamu Olympiakos pada leg pertama 16 besar Liga Champions dinihari tadi.

Hasil tersebut membuat kans United melanjutkan langkah ke perempat-final Liga Champions menjadi lebih kecil dari sebelumnya, mengingat dibutuhkan kemenangan dengan marjin tiga gol untuk lolos.

Carrick tak menyanggah akan sulit bagi skuatnya untuk bisa mengejar dan membalikkan ketertinggalan, tapi itu bukan hal yang tidak mungkin dilakukan.

“Malam yang mengecewakan. Tapi kami masih merasa ada peluang untuk membalikkan keadaan di Old Trafford,” ungkapnya seperti dinukil BBC.

“Kami sudah kalah di pertandingan. Kami datang dengan target menang, tapi kami juga belum sepenuhnya tersingkir.”

Carrick menambahkan timnya kurang agresif di babak pertama dan demikian juga tim tamu. Tapi di paruh kedua, gelandang Inggris itu tahu timnya kalah kelas.

“Kami tak memulai laga di paruh kedua dengan baik dan itu membuat kami tertinggal. Kami tak mendapatkan hasil yang diharapkan dan kami harus menerima hasil itu dengan dagu terangkat,” tandasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: