contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Akui Thiago Bantu Dirinya Tak ‘Gila Bola’ 

Lionel-Messi-Hattrick

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi mengaku bahwa kehadiran sang anak, Thiago, telah membantu dirinya untuk tidak terlalu mementingkan sepakbola di atas segalanya, terutama ketika ia sudah tidak berada di atas lapangan hijau.

Pemain Argentina yang juga menjadi bintang Barcelona tersebut mengatakan bahwa semenjak Thiago hadir dalam kehidupannya, ia berubah menjadi pribadi yang lebih tenang dan amat memikirkan keluarga.

“Thiago sudah mengubah segalanya dalam diri saya. Pertama, cara berpikir. Ia selalu jadi utama dan yang lain menyusul. Ia mengubah cara saya melihat pertandingan. Ketika saya kalah atau melakukan sesuatu yang tidak benar, saya tidak berbicara dengan siapapun hingga tiga atau empat hari hingga kegilaan tersebut hilang,” tutur Messi pada reporter.

“Ketika saya kalah, saya pulang dan melihat dia, lalu semuanya seolah hilang. Jika saya melihatnya, semua berubah. Ia membantu saya tidak dibuat gila oleh sepakbola dan berpikir bahwa masih ada hal lain dalam kehidupan,” pungkasnya.