contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Atau Neymar, Topskorer Liga Champions 

FBL-ESP-BRA-BARCELONA-SANTOS

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dua Pemain Barcelona Messi dan Neymar memiliki peluang untuk mengukuhkan diri sebagai topskorer Liga Champions Musim 2014/2015 ini. Siapakan diantara Neymar dan Lionel Messi yang akan mendapatkan penghargaan sepatu emas?

Dengan sisa laga terakhir di Final, Messi dan Neymar berdiri di pole position sebagai kandidat topskorer Liga Champions musim ini.

Messi kini dipuncak daftar topskorer dengan total 10 gol dari 12 pertandingan, dimana di posisi sama juga ada Cristiano Ronaldo dengan 10 gol. Sedankang Neymar sedang menguntit dari belakang dengan torehan gol sampai saat ini sebanyak sembilan gol.

Yang membuat persaingan ini unit, yaitu Messi dan Neymar punya kecenderungan yang berbeda satu sama lain di Liga Champions musim ini.

Messi yang pada awalnya lebih subur di fase grup dengan total enam gol yang dia buat, termasuk satu hat-trick yang dibuatnya ketika melawan APOEL. Sisanya empat gol dibuatnya ketika dibabak knock out liga Champions.

Sedangkan Neymar justru lebih subur ketika di fase knock out dengan enam gol, dan juga tiga gol ke gawang Bayer Munich dan brace saat Barca berhadapan dengan PSG. Sedangkan saat kompetisi fase grup Neymar cuman mampu tiga kali menjebol gawang lawan-lawan Barca.

Penantang untuk topskorer Liga Champions bagi duo Barca itu adalah Carlos Tevez. Tetapi itu jika ada nya keajaiban terjadi namun rasanya sulit bagi striker Juventus itu menyalip jumlah gol Messi dan Neymar karena total gol yang dibuat Tevez sejauh ini hanya tujuh gol.

Baik Tevez atau Neymar belum pernah sekalipun menjadi pemain paling subur dalam laga Liga Champions. Sementar Lionel Messi sudah pernah menjadi pemain tersubur dalam Liga Champions sebanyak empat kali yakni ditahun 2009,2010,2011, dan 2012. Dalam dua tahun terakhir ini topskores liga Champions dipegang oleh Cristiano Ronaldo.