contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Bekerja Keras Untuk Bisa Comeback di Laga El Clasico 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Adanya kekhawatiran kalau Lionel Messi tidak bisa turun bermain dalam laga el Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid. Adriano rekan satu tim Messi cuman bisa menegaskan kalau Messi sendiri sedan bekerja keras untuk bisa turun bermain di laga tersebut. Messi yang diketahui sedang dalam proses penyembuhan cedera di bagian lutut yang dialaminya. Cedera Messi itu didapatnya ketika dalam partai Barcelona berhasil mengalahkan Las Palmas 2-1 September lalu.

Pemain bintang Argentina itu diperkirakan baru bisa bermain dalam kurun waktu 7-8 pekan untuk bisa pulih sepenuhnya. Secara hitungan kemungkinan Messi akan pulin dalam jangka waktu yang terlalu dekat dengan ajang laga El Clasico yang akan segera bergulir pada hari Sabtu (22/11/2015).

Bahkan sempat ada rumor kabar yang tersiar kalau pemain 28 tahun itu mengalami kemunduran dan proses pemulihan dan kemungkinan bisa tidak akan pulih tepat waktu. Namun Josep Maria Bartomeau selaku presiden Barcelona menepis kabar tersebut dan menegaskan kalau proses pemulihan Messi sudah sesuai dengan jadwal yang ada.

Adriano juga mengatakan kalau Messi saat ini juga sedangĀ  berusaha keras untuk bisa memulihkan diri supaya bisa turun bermain di ajang El Clasico. Dia sangat percaya rekan satu timnya itu bisa turun bermain dalam laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pekan depan.

“Dia sedang memulihkan diri dengan baik, melakukan segala cara untuk kembali bermain dan keberadaannya dalam tim mengubah banyak hal. Ada sebuah perbedaan ketika dia bermain atau tidak, tapi saat dia absen kami telah berhasil bekerja bersama-sama dan melaju di laga-laga,” katanya kepada Agen Bola.

“Setiap harinya dia tetap menjadi Leo yang biasanya kami lihat: tertawa, bercanda, dan melakukan berbagai hal dengan percaya diri. Akankah saya bertaruh bahwa dia tampil di Clasico? Barangkali ya,” ujarnya dikutip Football Espana.

Sejauh ini Barcelona mampu tampil bagus juga walaupun tanpa diperkuat oleh Messi. Dari total sembilan laga terakhir ini Barcelona berhasil meraih tujuh kemenangan dan hanya kalah satu kali.

Related posts:

Leave a Response