contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Belum Bisa Dibandingkan dengan Maradona 

messi image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Argentina Lionel Messi mengakui bahwa dirinya belum bisa dipertimbangkan sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa hingga meraih gelar Piala Dunia. Akan tetapi si mungil ini berharap perubahan itu terjadi ketika mereka menjadi juara di Brasil pada musim panas ini.

Messi kerap disamakan dengan kompatriotnya, Diego Maradona, bahkan melebihinya dalam hal prestasi di level klub. Akan tetapi untuk ajang Piala Dunia, Messi, begitu juga dengan striker Brasil, Neymar, belum bisa menyamai mantan bintang Napoli tersebut, yang juga merupakan pelatihnya pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010.

“Perbandingan dengan Maradona merupakan sebuah hal yang sangat terpuji, tetapi bukan sesuatu yang saya belum bisa menerimanya,” ujar striker Barcelona tersebut.

“Dia telah melakukan banyak hal untuk tim nasional – dan saya tidak berpikir ada pemain yang bisa dipertimbangkan sebagai pemain hebat sampai mereka memenangi Piala Dunia.”

“Saya berharap bisa melakukan itu dan semoga terjadi pada musim panas ini – tetapi sebelum itu, saya tidak ingin berbicara tentang diriku menjadi yang terbaik.”

Maradona memimpin Argentina menjadi juara Piala Dunia Meksiko 1986 pada usia ke-25 tahun, sedangkan Messi kini sudah 27 tahun ketika bermain di ajang tersebut pada musim panas nanti. Namun bersama Barca, Messi telah mengemas 354 gol dalam 424 penampilannya dan memenangi 21 trofi di klub Catalan tersebut.

“Ketika orang mengatakan hal yang baik tentang kamu dan cara kamu bermain selalu enak didengar – tetapi saya selalu mengatakan bahwa ketika saya pensiun merupakan waktunya untuk melihat apa yang sudah saya gapai,” tambah Messi.

“Untuk saat ini hanya mengenai usaha untuk menjadi lebih baik dan memenangi sesuatu bersama Barcelona dan Argentina.”

Related posts: