contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi : Copa America 2015 Akan Sengit 

lionel-messi-argentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Target Argentina di Copa America 2015 ini yaitu mengakhiri puasa gelar juara yang sudah 22 tahun lamanya. Lionel Messi menilai hal itu takkan mudah dilakukan oleh Argentina mengingat persaingan di COpa America 2015 tahun ini amat ketat dan sengit.  Total sudah ada 14 gelar juara yang diraih Argentina di kompetisia Copa America 2015. Jumlah gelar juara yang diraih Argentina terbilang masih kalah dari Uruguay yang sampai saat ini sukses dengan total 15 titel.

Akan tetap sejak dari tahun 1993 Argentina belum sekalipun berhasil menambah koleksi gelar juara Copa America 2015. Tim Tango hanya berhasil menjadi finalis ketika di tahun 2004 dan 2007, selain itu mereka juga kandas di perempatfinal tahun 2011 ketika mereka jadi tuan rumah.

Usaha Argentina untuk menghentikan puasa gelar juara di Copa America akan mereka lakukan ketika turnamen Copa America akan kick-off pada hari Kamis (11/6/2015) di Chile waktu setempat.

“Saya percaya Copa America amat seimbang. Seluruh tim nasionalnya sedang tumbuh, kesemuanya punya senjata masing-masing, ada banyak pemain individu top. Ini akan jadi sebuah turnamen yang amat keren,” kata Messi seperti dikutip DailyMail.co.uk.

“Argentina merupakan satu kandidat karena cara situasi para pemain kami menyongsong turnamen ini dalam aspek individu, tetapi kami tetap harus menunjukkannya di lapangan. Ini takkan mudah. Ada banyak pemain hebat yang mampu menjadi juara di Copa America.”

“Persaingannya amat imbang: Chile punya timnas bagus, Kolombia punya pemain-pemain hebat, Brasil sedang kurang diunggulkan, Paraguay dan Uruguay selalu memberi perlawanan sengit. Ini merupakan Copa America paling ketat dalam beberapa waktu terakhir,” sebutnya