contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi dan Barcelona Ribut Soal Uang? 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hubungan Lionel Messi dan Barcelona sepertinya masih akan memanas di tahun baru 2014. Barcelona dikabarkan meminta bagian lebih besar lagi dari keuntungan ‘image rights’ sang pemain.

Harian La Vanguardia menyebutkan Barcelona siap membuka pembicaraan untuk menaikkan nilai kontrak Messi. Tapi, klub Catalan itu meminta syarat.

”Mereka ingin meningkatkan kontrak pemain Argentina itu, tapi ingin bagian lebih besar lagi dari hak imej pemain sebagai timbal baliknya,” sebut laporan La Vanguardia.

Messi selama ini mempertahankan seratus persen pendapatan yang diperoleh dari hak imejnya. Sementara, gajinya per tahun mencapai 16 juta euro setelah dipotong pajak.

”Barca ingin menaikkan gajinya tersebut,” sebut La Vanguardia. ”Tapi, itu jika dia (Lionel Messi) menurunkan persentase pendapatan dari hak marketingnya.”

Messi sebelumnya terlibat perselisihan dengan vice presiden Barcelona, Javier Faus, lantaran Faus menyatakan klub tidak akan menaikkan gaji Messi.

Messi merasa kesal karena pernyataan Faus seakan-akan menunjukkan bahwa dia selalu meributkan masalah uang. Padahal, Messi mengaku tidak pernah meminta kenaikan bayaran.

Perselisihan tersebut sempat memunculkan rumor bahwa Messi ingin hengkang dari Camp Nou. Klub-klub kaya seperti Manchester City, Chelsea dan Paris Saint Germain pun bersiap-siap untuk memboyong striker timnas Argentina tersebut.

Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, membantah rumor yang menyebutkan anaknya ingin hengkang dari Barcelona. Jorge menegaskan perselisihan tersebut sudah selesai dan anaknya sama sekali tidak punya rencana untuk meninggalkan Barcelona.

”Bab ini harus ditutup sekarang. Media jangan mengambil sesuatu selain dari Leo terkait pernyataan tuan Faus,” kata Jorge kepada Diario Ole seperti dikutip Foxsports. ”Kami tidak ingin ada konflik dengan klub atau presiden dan terlebih dengan fans.”

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: