contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Dan Iniesta Masih Dalam Jalur Mengukir Rekor Baru Dengan Sextuple 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keberhasilan Barcelona memenangkan trofi Piala Super Eropa setelah mengalahkan Sevilla kian membuat Lionel Messi dan Andres Iniesta mampu menyamai torehan rekor trofi Xavi Hernandez di Barcelona. Koleksi trofi kedua pemain ini berkemungkinan akan bertambah di tahun ini seiring dengan kans Barca meraih dua trofi lagi di 2015 ini. Barca sampai saat ini masih tetap di jalur untuk bisa menyapu bersih semua trofi di tahun 2015 ini, dengan kata lain mereka berhasil meraih enam trofi. Rabu (12/8/2015) dinihari WIB di Tbilisi, Georgia, Barca baru meraih trofi keempat setelah mengalahkan Sevilla di ajang Piala Super Eropa.

Anak asuh dari Luis Enrique itu sukses mengalahkan Sevilla dengan skor akhir 5-4 dengan babak tambahan waktu. Titel juara Piala Super Eropa itu sekaligus melanjutkan gelar tambahan buat Barcelona setelah sebelumnya di musim 2014/2015 lalu mereka berhasil meraih treble winners dengan berhasil menjuarai La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Dengan tambahan gelar Juara Piala Super Eropa ini merupakan trofi ke-25 bagi Messi dan Iniesta dalam berseragam Barcelona. Jumlah tersebut sudah menyamai rekor dari Xavi yang akhir musim lalu memutuskan hengkang dari klub Catalan tersebut.

Barca sendirnya juga masih peluang untuk menambah koleksi dua trofi lagi di tahun ini. Ajang selanjutnya yang sudah menunggu Barcelona dalam partai dua leg di Piala Super Spanyol berhadapang dengan Athletic Bilbao, pada tanggal 15 dan 18 Agustus ini, dan kemudian dilanjutkan dengan Piala Dunia Antarklub di bulan Desember nanti. Dengan begitu tentu saja Messi dan Iniesta mempunyai peluang untuk membuat rekor baru di Barca sebagai pemain yang meraih trofi paling banyak.

Di tahun 2009 lalu Barcelona juga berhasil menyapu bersih semua trofi di tahun itu dengan berhasil meraih enam trofi atau sextuple, kala itu Barca masih dibawah asuhan dari Josep Guardiola.

Related posts: