contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Dan Suarez Bawa Barcelona Pesta Gol Dari Real Betis 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga melawan Real Betis. Barcelona meraih kemenangan telak 5-0 dari Real Betis dengan kontribusi dari Lionel messi dan Luis Suarez yang masing-masing mencetak dua gol.

Laga yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Senin (22/1/2018) dinihari WIB, laga babak pertama berakhir dengan kedudukan skor imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua baru Barcelona berhasil menemukan permainan yang menggila.

Keunggulan dari Barcelona dibuka oleh gol yang dicetak oleh Ivan Rakitic. Setelah itu giliran Messi dan Suarez yang memberikan sumbangan gol untuk memastikan keunggulan Barcelona atas Real Betis.

Hasil positif tersebut membawa Barcelona masih mantap di posisi pertama klasemen La Liga musim ini. Barcelona sejauh ini 20 laga belum terkalahkan dengan raihan 54 poin unggul 11 poin dari rival terdekat mereka yaitu Atletico Madrid dan juga unggul 19 poin dari sang juara bertahan sekaligus rival abadi Barcelona yaitu Real madrid. Untuk Real Betis gagal meraih tambahan poin masih menempati posisi ke-11 klasemen dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

REAL BETIS: Adan, Mandi, Feddal, Durmisi, Joaquin, Guardado, Javi Garcia (Boudebouz 77′), Fabian Ruiz (Victor Camarasa 89′), Sergio Leon (Ruben Castro 73′), Cristian Tello, Francis Guerrero

BARCELONA: Ter Stegen, Vermaelen (Umtiti 43′), Pique, Jordi Alba, Semedo, Rakitic, Busquets (Deulefou 81′), Sergi Roberto, Andre Gomes (Paulinho 65′), Messi, Suarez

Leave a Response