contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Dan Ter Stegen Kemungkinan Besar Absen Dalam Laga Melawan Sevilla 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen kemungkinan besar tidak bisa dimainkan dalam laga Barcelona melawan Sevilla nanti. Namun kondisi tersebut sama sekali tidak membuat Ernesto Valverde merasa khawatir.

Akhir pekan ini dalam laga lanjutan La liga, Barcelona akan bertandang ke markas dari Sevilla pada hari Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Target Barcelona harus meraih tiga poin penuh demi bisa menambah jarak dengan para rivalnya di papan klasemen.

Messi bahkan sempat absen dalam dua laga terakhir timnas Argentina karena mengalami masalah pada bagian hamstring.

Sedangkan Ter Stegen masih mengalami masalah pada bagian lututnya ketika bermain bersama timnas Jerman. Walaupun sempat tampil bermain ketika Jerman bermain imbang 1-1 melawan Spanyol namun ketika laga melawan Brasil, Ter Stegen sama sekali tidak dimainkan.

“Kami tidak tahu banyak tentang kondisi fisik Messi dan Ter Stegen. Kamis ini mereka akan menjalani tes medis untuk menilai status mereka,” kata Valverde seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya masih kalem terkait cedera Messi. Besok kami akan melihat bagaimana kondisinya. Messi menuntaskan pertandingan terakhir melawan Athletic Bilbao dengan baik. Memang benar bahwa dia memiliki sedikit masalah, tetapi itu tidak serius,” sambungnya.

“Saya masih tidak tahu apa yang akan kami lakukan, kami berpikir dan berharap itu tidak terlalu serius. Kami tidak akan khawatir, ketika para dokter melihatnya, kami akan memutuskan langkah-langkah untuk diikuti, tetapi kami pikir itu tidak serius,” ujar Valverde.

“Kami akan bermain di semua kompetisi bulan ini dan kami akan melihat bagaimana para pemain ketika mereka kembali dari tugas internasional. Tiga poin melawan Sevilla bisa sangat menentukan,” tegasnya.

Leave a Response