contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi, Dimana Gol-Golmu? 

lionelmessii

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi tetap saja tidak bisa menunjukkan performa terbaik di Copa America 2015 bersama timnas Argentina. Untuk ketiga kalinya laga bersama Argentina, Messi belum bisa mencetak gol dan Tim Tango hanya bisa tampil dengan performa pas-pasan. Messi yang sepanjang musim lalu mencetak 58 gol dari 57 penampilannya bersama Barcelona. Messi tentu sangat diharapkan bisa menampilkan performanya seperti di Barca untuk memimpin Argentina di Copa America 2015.

Apalagi di Copa America 2015 ini Argentina juga menjadi tim favorit untuk juara bersama dengan Brasil dan Chile, meskipun mereka sudah sangat lama tidak berhasil keluar sebagai juara sejak terakhir di tahun 1993.

Namun, faktanya sepanjang turnamen ini penampilan Messi boleh dikatakan tak memuaskan. Setelah “hanya” bikin gol dari titik putih saat imbang 2-2 dengan Paraguay di laga pembuka, Messi kemudian puasa gol di tiga laga selanjutnya.

Termasuk saat Argentina menyingkirkan Kolombia lewat drama adu penalti, Sabtu (27/6) pagi WIB tadi, setelah hanya bermain 0-0 di 90 menit waktu normal. Messi punya lima tembakan, terbanyak di antara seluruh pemain di lapangan, hanya satu kali menembak tepat sasaran.

Jika ditotalkan dari 3 pertandingan , Messi sebenarnya berada di posisi teratas untuk urusa melepaskan tendangan ke gawang dengan rata-rata 5,3 tendangan per laganya. Namun sampai saat ini gol yang dibuatnya hanya 1 dan masih kalah dari Arturo Vidal dan juga Paolo Guerrero yang sudah membuat 3 gol. Dua nama tersebut bahkan tidak diunggulkan menjadi topskorer Copa America 2015.

Wajar jika kemudian Messi kembali mendapat kritik yang itu-itu saja, yakni oke bersama klub lalu melempem kala berseragam Argentina. Anomali yang sampai saat ini boleh jadi Messi pun belum tahu apa alasannya.

Performa Messi juga sama seperti timnas Argentina, sejauh ini Argentina baru bisa membuat empat gol walaupun di kompetisi tahun ini mereka punya pemain-pemain depan yang top.