contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Disarankan Tidak Bermain Di El Clasico Karena Berisiko Cedera Lagi 

lionelmessi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Homero de Agostino dokter dari timnas Argentina memberikan peringatan kepada Barcelona perihal kondisi dari Lionel Messi. Jika Messi dipaksakan bermain di laga El Clasico ada kemungkinan bisa berisiko cedera besar lagi. Messi yang mengalami cedera bagian lutut ketika Barcelona melawan Las Palmas dalam laga La Liga akhir September lalu. Akibat dari cedera tersebut, Messi diwajibkan istirahat selama tujuh sampai delapan pekan untuk masa pemulihan.

Setelah jeda laga internasional ini, Barcelona sudah ditunggu oleh rival abadinya Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam ajang El Clasico edisi pertama musim ini, Sabtu (21/11/2015). Messi juga sedang berpacu dengan waktu untuk bisa pulih tepat waktu agar bisa ikut bermain di laga bergengsi ini.

Kubu Barcelona sendiri sangat berharap Messi bisa fit menjelang laga El Clasico. Namun De Agostino berpendapat kalau sangat tidak bijak jika striker 28 tahun itu harus bermain dengan tekanan tinggi seperti melawan Madrid dalam laga comebacknya.

De Agostino menilai Messi harus memainkan setidaknya satu laga lain terlebih dahulu sebelum El Clasico untuk melihat perkembangan seberapa kuat daya tahan dari lututnya. Lebih lanjut lagi, De Agostino membeberkan fakta bahwa dalam pertandingan seperti melawan Madrid, Messi kerap dilanggar dan mengalami sekitar 150 benturan dalam satu laga.

“Saya percaya Messi tidak akan bisa tampil di Clasico. Dia bisa saja main, tapi tidak akan ada dalam kondisi yang diperlukan untuk tampil di pertandingan dengan level seperti ini. Jika dia bermain, risiko kambuhnya cedera tinggi,” ujar De Agostino kepada agenbola.net
“Manajer tidak bisa mengandalkan seorang pemain yang baru saja pulih tepat waktu untuk tampil di Clasico. Messi mungkin bisa mengolah bola dengan cepat, tapi tidak cukup untuk bisa tampil di Clasico dalam 15 hari,” katanya.

Related posts:

Leave a Response