contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Kembali Ke Performa Terbaiknya Setelah Melakukan Diet Ketat 

messibarcai

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di Musim 2014/2015 ini Lionel Messi terlihat sangat gemilang. Diet ketat yang selama ini dijalaninnya yang membuat Messi performanya semakin membaik sepanjang musim 2014/2015 ini. Messi total mencetak 58 gol dan 23 assist sepanjang musim ini yang juga turut membantu Barca meraih treble winners. Wajar saja kini Messi lebih difavoritkan meraih penghargaan Ballon d’Or 2015 lagi, setelah dua tahun terakhir ini dia kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo.

Performa gemilang Messi ini sekaligus menjawab semua kritikan pedas kepadanya di sepanjang musim lalu yang dimana Messi lebih kerap mengalami cedera. Sekaligus Barca di musim lalu juga mengakhiri musim 2013/2014 tanpa satu gelar sama sekali yang menjadi pertama kalinya dalam enam musim terakhir ini.

Ditambah lagi kegagalan Messi membawa Argentina menjadi juara di Piala Dunia 2014 setelah kalah dari Jerman di final. Di Piala Dunia 2014 lalu, Messi dinilai tidak tampil dengan performa terbaiknya selama ini.

Tapi di musim ini Messi memperlihatkan performa terbaiknya sepanjang musim, semua itu berkat diet ketat yang dilakukannya. Pemain yang kini berusia 28 tahun ini mengikuti saran ahli nutrisi asal Italia, Giuliani Pose, yang direkomendasi oleh rekan Messi, Martin Demichelis. Messi pun merubah pola makanannya atas saran dari Giuliani Pose.

“Saya teman baik Demichelis dan dia menyarankan Messi untuk mengunjungi saya. Setelah Piala Dunia ada sedikit perubahan. Messi punya intuisi serta kerendahan hati untuk mencoba serta melakukan sesuatu yang berbeda dalam kehidupan pribadinya,” ujar Poser seperti dikutip Soccernet

“Dia mengurangi makanan siap saji dan menggantinya dengan makanan yang kaya akan vitamin, sereal, sayuran, ikan, dan minyak zaitun. Dia sudah memenangi segalanya, tapi ingin terus tampil oke sepanjang musim, dan sadar harus melakukan perubahan. Kita berbicara soal pribadi yang sangat cerdas dan intuitif. Perubahan yang kami lakukan membuatnya bisa berlatih lebih intens,” sambungnya.

Tak Hanya Messi yang menjadi pasien dari Poser, Sergio Aguero juga adalah pasien dari Poser. Pemain Manchester City itu berkat pola makan diet ala Poser itu membuatnya tampil lebih bagus dan oke serta juga bebas dari cedera di musim ini.