contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Masih Belum Sembuh Menjelang Laga El Classico 

lionel-messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga El Classico akan segera bergulira dua pekan lagi, namun Lionel Messi masih juga belum pulih dari cedera yang dialaminya. Luis Enrique pelatih Barcelona sudah bersiap-siap dengan skenario lain jika laga tersebut bermain tanpa Messi. El Clasico sendiri akan bergulir pada 22 November ini. Namun sampai saat ini masih belum ada kepastian kondisi Messi akan sembuh dan bisa bermain di laga melawan rival abadi mereka, Real Madrid.

Messi yang masih mengalami cedera dibagian lutut ketika dalam laga Barcelona melawan Las Palmas. Tim dokter Barca memperkirakan Messi setidaknya membutuhkan waktu tujuh sampai delapan pekan.

Tanpa adanya Messi, Barcelona akan kehilangan seorang pemain bintangnya. Ditambah lagi laga El Clasico selalu merupakan laga bergengsi di Spanyol.

“Messi ada kemungkinan untuk absen atau bisa tampil,” kata Enrique seperti dikutip oleh Taruhan bola.

“Dia masih dalam proses penyembuhan. Kondisinya mulai membaik. Masih ada sisa waktu dua pekan. Kami optimistis Messi bisa segera pulih, tapi tidak tahu sebelum atau sesudah El Clasico.

“Yang terpenting buat kami saat ini, proses pemulihan Leo berjalan dengan baik. Bagaimanapun kami lebih kuat jika bersama Messi,” jelas dia.

Namun faktanya walaupun dalam delapan laga Barcelona tanpa Messi, Suarez sendiri sudah membuktikan mampu membuat delapan gol dan tiga assist. Sedangkan Neymar sendiri dengan torehan sepuluh gol dan enam assist.

“Saya gembira mempunyai pemain-pemain seperti Neymar, Leo, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Luis Suarez. Saya mendapatkan keistimewaan itu. Mereka para pemain yang berkomitmen untuk kolektivitas tim,” jelas Enrique.

Related posts:

Leave a Response