contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Memutuskan Ingin Istirahat dari Timnas Argentina 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah gagal membawa Argentina juara Copa America 2015, Lionel Messi dikabarkan sedang berpikir untuk memutuskan istirahat dulu dari Timnas Argentina. Messi yang merasa terluka karena diserang dan disalahkan terus menerus. Ole, medaia Argentina yang mengabarkan rumor tersebut. Messi yang dikritik habis karena performanya selama membela Argentina di Copa America, walaupun tercatat Messi satu-satunya pemain yang berhasil mengeksekusi dengan sempurna tendangan penalti ketika babak adu penalti di final melawan Chile.

Kritik keras terhadap Messi karena dia dinilai tidak mampu memberikan penampilan yang hebat sama seperti ketika dia bermain di Barcelona. Sepanjang Copa America 2015 lalu Messi hanya mencetak satu gol dan tiga asssist untuk Argentina.

Ole mengatakan Messi sudah merasa sangat gerah dan bosan menerima kritikan. Messi bisa saja saat ini memilih untuk absen dari laga-laga internasional Argentina dan kualifikasi Piala Dunia. Messi juga pernah mengambil keputusan serupa ketika Argentinagagal di Piala Dunia 2006, meskipun pada akhirnya dia hanya absen di satu laga Argentina saja.

Luis Segura selaku ketua Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) menanggapi klaim ini dan dia juga mengatakan semua kritikan yang dituju buat Messi sangatlah tidak adil.

“Saya tidak mengerti mengapa orang-orang ingin berdebat soal kehadiran Messi. Ini jelas tidak adil. Saya harap dia tidak lelah dengan kritik,” kata Segura yang dikutip ESPNFC.

“Akan sangat disayangkan kalau Messi sampai meninggalkan timnas.”