contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Mengalami Cedera Karena Kesalahannya Sendiri 

Messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi harus absen beberapa pekan setelah kembali mengalami cedera. Cedera yang dialami Messi dinilai merupakan kesalahannya dia sendiri.

Messi yang harus menjalani perawatan selama tiga pekan setelah mengalami cedera pada pangkal paha ketika laga Barcelona kontra Atletico Madrid beberapa pekan lalu yang berakhir imbang 1-1.

Akibat cedera tersebut Messi harus absen kita laga Barcelona melawan Sporting Gijon (24/9), Borussia Moenchengladbach (28/9), dan Celta Vigo (2/10), selain itu juga dirinya tidak bisa memperkuat timnas Argentina dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Paraguay di pekan ini.

Pihak Argentina merasa kecewa karena kehilangan Messi dan bahkan sempat pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza mengkritik pikah Barca yang dinilai tidak menjaga pemainnya.

Namun pendapat dari pihak Federasi Sepakbola Argentina (AFA) justru berbeda. Lewat Jorge Miadosqui sekretaris tim mengatakan kalau Messi justru tidak bisa menjaga badannya sendiri sehingga kembali mengalami cedera.

“Satu-satunya yang tidak berhati-hati adalah si pemain, yang selalu ingin bermain. Kami harus bersama-sama mengawasinya,” ujar Miasdoqui kepada ESPN.

“Saya rasa tim nasional selalu menjaga pemainnya sebaik mungkin. Kami mengirim dokter untuk operasi Augusto Fernandez, dan dia pun turut memeriksa kondisi Messi. Kami memantau kondisi seluruh pemain tim nasional,” sambungnya.

Leave a Response