contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Merasa Bukan Saingan Ronaldo 

messiandronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi menilai adanya rivalitas yang dipublikasi di umum dengan Cristiano Ronaldo hanyalah bikinan dari media dan publik umum. Messi sendiri merasa dirinya tidak menganggap kalau Ronaldo bukan merupakan saingan dari dirinya. Sudah bukan rahasia lagi kalaau Messi dan Ronaldo merupakan dua pemain sepakbola terbaik di dunia beberapa tahun terakhir ini. Mereka berdua sangat mendominasi daftar peraih Ballon d’Or sejak dari tahun 2008 sampai saat ini. Untuk penghargaa Ballon d’Or 2015 ini juga mereka berdua tetap menjadi dua kandidat kuat.

Messi dan Ronaldo juga berhasil meraih predikat pemain terbaik dunia karena mereka selalu tampil sangat luar biasa di timnya masing-masing. Messi juga merupakan mega bintan di Barcelona dan timnas Argentina, Sementara Ronaldo menjadi andalan di Real Madrid dan timnas Portugal yang masih belum tergantikan. Barcelona dan Madrid juga merupakan rival abadi di kompetisi La Liga.

Namun bagi Messi sendiri dia tidak merasa kalau Ronaldo merupakan saingannya. Apa yang dia lakukan di atas lapangan hanya untuk memberikan kemenangan untuk timnya.

“Ini adalah hal yang dikatakan orang-orang. Saya tidak bersaing dengan Cristiano dan saya kira dia juga tidak akan bersaing dengan saya,” ucap Messi dalam wawancaranya dengan Guillem Balague yang dimuat di Yahoo.com.

“Yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim saya dan untuk itulah saya bekerja,” kata Messi.

Leave a Response