contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Tidak Akan Pensiun Dari Timnas Selama Masih Dibutuhkan 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi kini menegaskan kalau dirinya masih belum ada rencana untuk pensiun dari tim nasional Argentina. Dia mengatakan selama timnas Argentina masih membutuhkan tenaganya, dia akan tetap siap membela Argentina. Argentina yang gagal di Piala Dunia 2014 dan juga Copa America 2015 membuat Messi menjadi sasaran kritikan publik. Pemain bintang Barcelona itu dinilai tidak bermain dengan performa terbaiknya sama seperti ketika bermain untuk klub.

Situasi dan rumor tersebut yang membuat munculnya spekulasi kalau Messi berencan untuk vakum dari laga internasional. Ada juga rumor lain yang mengatakan Messi berniat untuk pensiun dari timnas Argentina.

Namun sekali lagi Messi menepis rumor tersebut. Dia mengatakan selama masih dibutuhkan, dia tetap akan tampil bersama Argentina.

“Selama pelatih menginginkan saya, saya akan ada di sini selamanya, bahkan setelah kekecewaan yang kami alami karena belum pernah memenangi trofi selama masa saya di tim nasional,” ujar Messi kepada TyCSports seperti dikutip Soccerway.

“Sekarang ada lebih banyak target dan kesempatan yang akan datang, jadi kami harus terus berjuang. Tim menerima banyak kritikan tapi kami menembus dua final dalam satu tahun, itu tidak mudah.”

Dua laga final Argentina dalam satu tahun terakhir ini, Messi mengakui kegagalan ketika di laga puncak Copa America terasa lebih menyakitkan. Hal itu karena Argentina memang yakin kalau mereka bisa tampil sebagai juara.

“Semua hal buruk yang terjadi pada kami karena kami yakin bahwa (final melawan Chile) adalah momen di mana kami bisa menjadi juara karena bagaimana kami sampai ke sana, pemain-pemain yang kami miliki, kami punya keyakinan. Itu sulit untuk semuanya,” kata Messi.

Related posts: