contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Tidak Mau Selalu Dibandingkan Dengan Ronaldo 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Opini terkait siapa yang lebih hebat antara Messi dan Ronaldo sampai saat ini tetap saja selalu ada orang yang merasa tidak keberatan untuk memulai opini perdebatan persaingan tersebut. Yang lebih lucu lagi, kedua pemain baik Messi dan Ronaldo merasa biasa-biasa saja dan bahkan mengaku kalau mereka tidak menyukai kalau ada perdebatan seperti itu selalu muncul.

“Media sepertinya senang membanding-membandingkan. Yang aku ingin cuma membantu timku untuk lebih baik di setiap musimnya.” Demikian yang dikatakan Messi ketik diwawancarai oleh stasiun televisi Mesir, MBC, yang dikutip oleh Sport.

“Aku tidak ingin membanding-bandingkan diriku dengan Cristiano maupun siapa saja. Yang aku pikirkan cuma (performa) diriku, teman-teman setim, dan bagaimana memenangi pertandingan demi pertandingan,” sambungnya.

Bahkan beberapa waktu lalu di India ada dua pria dari NEgeria yang ribut karena peredebatan mengenai Messi dan Ronaldo. Dalam kondisi mabuk dan tidak sadar diri kedua pria ini berdebat sampai berujung dengan perkelahian yang menyebabkan salah satu tewas.

Sejauh ini memang tidak dipungkiri Messi sudah menang dalam urusan pemain terbaik duni dengan lima gelarnya sedangkan Ronaldo sendiri baru tiga kali. Kedua pemain ini juga akan saling berhadapan dalam laga El Classico yang akan berlangsung di La Liga pekan depan.

“Real Madrid selalu memiliki pemain-pemain hebat, bintang-bintang yang senantiasa mengesankan. Mereka salah satu tim terbaik di dunia,” ulas Messi tentang kesebelasan rivalnya itu.

“Mereka selalu musuh yang rumit dan kami selalu menghadapi kesulitan untuk bisa mengalahkan mereka di liga. Ada banyak kompetisi dan kami berusaha untuk lebih baik.”

Leave a Response