contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Messi Tutup Tahun Kebangkitannya Dengan Trofi Liga Champions 

lionel-messi-barcelona-la-liga

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bagi Messi Tahun ini ditutup dengan memenangkan Trofi Liga Champions bakal jadi penutus yang manis buat bintang Barcelona ini. Lionel Messi yang berhasil bangkit lagi dari musim lalu yang merupakan musim yang tidak menyenangkan baginya.

Di musim 2013/2014 lalu Messi mengalami banyak hal tidak menyenangkan dari cedera yang terus menimpanya dan juga ditambah gagalnya Barca meraih satu gelarpun di musim tersebut. Tak hanya masalah di dalam lapangan, bahkan diluar lapangan hal yang tidak menyenangkan menimpa Messi salah satunya sempat diisukan dia menggelapkan pajak.

Total gol yang dibuat Messi di musim 2013/2014 hanya 41 gol dari 46 pertandingan bersama Barca, jumlah ini merupakan yang terendah baginya sepanjang enam tahun dia berkarir sepakbola. Selain itu ditambah lagi hasil buruk bersama timnas Argentina yang gagap di finala Piala Dunia 2014 setelah kalah dari Jerman.

Namun Messi tidak mau berlama-lama dengan keadaan dan hasil yang buruk dimusim 2013/2014. Di musim 2014/2014 Messi membayar semua hasil di buruk dimusim sebelumnya dengan membawa Barca menjadi juara La Liga serta piala Copa Del Rey. Messi juga kembali tampil subur dengan total 58 gol dari 56 penampilan bersama Barca.

Kini hanya selangkah lagi bagi Messi untuk meraih gelar trible winners jika dia mampu membawa Barca menang mengatasi Juventus di Final Liga Champions akhir pekan ini.

“Mungkin tahun lalu (2013/2014) bukan musim yang bagus untukku karena beberapa kejadian baik di dalam maupun luar lapangan,” tutur Messi seperti dikutip Sky Sports.

“Suka tidak suka, hal itu akan selalu mempengaruhi performamu di atas lapangan,” sambungnya.

“Aku mendapat cedera dan butuh waktu untuk bisa pulih serta kembali ke performa semula. Jadi memang beberapa hal berjalan tidak baik untukku.”

“Aku selalu coba menikmatinya dan melakukan segalanya dengan baik. Dan musim ini aku coba mengulangi apa yang kulakukan musim lalu.”

“Aku sangat bersyukur atas apa yang klub berikan padaku serta kehangatan dan dukungan yang kudapatkan,” paparnya.

“Aku besar di klub ini. Aku sangat menyukai klub ini karena seperti yang kukatakan sebelumnya, semua ini lebih dari sekadar bagaimana mereka membantu serta mendukungku selama aku di sini,” demikian dia.