contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mueller Ingatkan Bayern Tidak Bisa Dalam Sekejap Merubah Performa 

mueller

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jupp Heynckes yang kembali menangani Bayern mendapatkan antuasias yang positif dan penuh ekspetasi besar untuk perubahan di kubu Bayern Munchen. Namun bagi Thomas Mueller dirinya mengingatkan kembali supaya Bayern lebih berhati-hati.

Heynckes yang resmi kembali menangani Bayern setelah sempat empat tahun istirahat dari dunia kepelatihan. Dirinya akan menjadi caretaker Bayern sampai akhir musim ini setelah Carlo ANcelotti diberhentikan oleh pihak Bayern Munchen.

Pelatih 72 tahun itu merupakan pilihan tepat untuk Bayern karena memiliki banyak pengalaman dan juga sudha tidak asing dengan permainan dari Bayern. Kembali menjadi Pelatih Bayern di musim ini merupakan periode ketiga bagi Heynckes dalam karier kepelatihannya.

Heynckes yang pernah mempersembahkan treble winners untuk Bayern di musim 2012/2013 sangat disambut baik oleh pihak Bayern maupun suporter. Namun bagi Mueller dirinya kembali mengingatkan kalau Bayern tidak boleh terlena dengan kejayaan masa lalu ketika masih bersama Heynckes.

“Kami harus sangat berhati-hati soal menentukan target-target, yang mana bisa kami lemparkan lagi ke dalam tong sampah,” ungkapnya seperti dikutip Soccerway.

“Kami tidak akan tiba-tiba saja memainkan sepakbola dari galaksi lain. Tentu saja akan ada laga-laga di mana orang memperhatikan kami dan sangat kritis,” imbuhnya.

Performa Bayern di musim awal ini sangat mengecewakan. Mereka tercatat meraih dua kali imbang dan satu kali kalah dengan posisi di klaseman masih tertinggal lima poin dari rival abadi mereka yaitu Borussia Dortmund yang memimpin di puncak klasemen.

Sedangkan di ajang Liga Champions, Bayern juga dikejutkan dengan kekalahan 0-3 dari PSG. Start Buruk Bayern di musim ini diyakini karena masalah ketidakharmonisan antara para pemain Bayern dengan Carlo Ancelotti.

Para pemain Bayern dikabarkan merasa kurang puas dengan metode latihan yang diberikan oleh pria asal Italia itu yang dinilai terlalu santai. Bahkan Mueller sempat menyindir masalah tersebut namun dirinya kembali menegaskan kalau apapun yang terjadi tetap saja pemain yang dilapangan yang harus bisa menanggung tanggung jawab yang lebih besar.

“Bagian besar dari kesulitan ini disebabkan oleh tim yang berdiri di lapangan dan tak tampil sesuai yang diperkirakan orang-orang. Kami harus realistis soal ini dan tak berpandangan bahwa Carlo Ancelotti adalah kambing hitamnya,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response