contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Michael Essien Memutuskan Melanjutkan Karier di Panathinaikos. 

essien-514712

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Michael Essien memutuskan akan meninggalkan AC Milan di musim panas ini. Gelandang Milan asal Ghana ini mengambil keputusan selanjutnya akan bermain di negeri Yunani dan bergabung dengan klub Panathinaikos.

Essien yang saat ini berumur 32 tahun telah sepakat dan menandatangani kontrak dua tahun bermain bersama Panathinaikos. Dia bergabung dengan Panathinaikos tanpa ada dikenain biaya transfer karena kontraknya dengan Milan sudah berakhir.

“Saya sangat senang berada di sini dan saya tak sabar memulai karier baru saya bersama Panathinaikos,” seru Essien di Sky Sports.

“Saya adalah seorang pemenang dan saya datang ke Yunani untuk memenangi lebih banyak trofi dan melakukan apapun yang saya bisa untuk tim baru saya,” tuturnya.

Essien tiba di Yunani pada Selasa kemarin. Essien yang juga eks gelandang dari Chelsea itu mendapatkan sambutan hangat dari supporter Panathinaikos yang sekitar 800 suporter di Bandara Eleftherios Venizelos, Athena.

“Saya tak mengira akan mendapatkan sambutan seperti itu. Ketika saya melihat para suporter, sangat menyenangkan melihatnya karena mereka datang untuk menyambut saya. Itu luar biasa,” ujar Essien.

“Saya ingin berterima kasih kepada mereka dan saya akan melakukan segalanya untuk membalasnya,” kata dia.