contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Michu Masa Depan Karier Sepakbolanya Bukan Bersama Swansea 

michu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Michu yang pernah sempat menjadi bintang di Swansea City kini benar-benar sudah terbuang dari klub tersebut. Michu musim depan sudah dipastikan tidak bermain bersama The Swans. Michu yang bergabung dengan Swanse setelah hengkang dari Rayo Vallecano di tahun 2012 langsung menjadi perhatian di Premier League. Di musim debut pertamanya dengan Swansea penampilan Michu sangan gemilang dengan total ada 22 gol dari 43 laga yang dibuatnya. Dia juga berhasil mengantarkan Swansea keluar sebagai juara Piala Liga INggris dimusim 2012/2013.

Namun, keberuntungan Michu langsung berubah di musim keduanya. Dia lebih banyak mengalami cedera dan hanya mampu membuat enam gol dari 24 laganya.

Di musim 2014/2015 Michu dipinjamkan Swansea ke Napoli. Bermain bersama Napoli, Michu juga tidak beruntung. Cedera yang kembali menghambat performannya. Dia pun hanya berkesempatan bermain enam kali bersama Napoli dan tidak mencetak satu gol pun.

Michu yang sebenarnya masih punya kontrak satu tahun lagi bersama Swansea. Namun dia sudah dipastikan tidak akan kembali ke Swansea City.

“Dia tidak akan bersama skuat musim ini,” jelas manajer Swansea, Garry Monk, kepada South Wales Evening Post.

“Saya berbicara dengannya pada titik ini musim lalu. Dia ingin pergi dan merasa itu tepat untuknya dan saya senang mendukungnya dengan keputusan itu,” tambah Monk.

Belum diketahui pasti kemanakan Michu akan bermain musim depan, kabarnya Granada dan Rayo tertarik untuk mengunakan jasanya.