contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Miguel Herrera Dipecat Walaupun Baru Membawa Meksiko Juara Piala Emas 

herrera

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Miguel Herrera harus terdepak dari jabatan sebagai pelatih timnas Meksiko walaupun dia baru saja berhasil mengantarkan Meksiko sukses dan menjadi juara di Piala Emas 2015. Herrera dipecat pihak karena ada insiden di bandara. Insiden tersebut terjadi ketika di Bandara Internasional Philadelphia, Amerika Serikat, pada Senin (27/7/2015) atau tepatnyu sehari setelah Meksiko berhasil mengalahkan Jamaika dengan skor 3-1 di Piala Emas 2015.

Herrera yang dituduh sudah memukul seorang komentator TV Azteca, Christian Martinoli. Martinoli memang dikenal sebagai salah satu orang yang paling sering memberikan kritikan terhadap Herrera, dia mengatakan kalau Herrera sudah menjotosnya dibagian leher dan juga mengancam dirinya.

Namun dari pihak Bandara mengatakan kalau kamera pengawas bandara tidak merekam adanya insiden yang seperti dikabarkan oleh Martinoli itu.

Walupun demikian, Meksiko tetap memutuskan untuk mencopot jabatan sebagai pelatih Herrera pada Selasa (28/7). Decio de Maria selaku Presiden Federasi Sepakbola Meksiko memberikan penjelasan mengenai pemecatan Herrera tersebut.

“Setelah mendengarkan semua kolega saya yang menjadi bagian dari federasi ini dan berdiskusi, saya memutuskan untuk mencopot Miguel Herrera dari tim nasional. Ini bukan keputusan sederhana, tapi keputusan yang tepat,” kata De Maria di ESPN FC.

“Laga tak pernah berakhir dan sebagai public figure kami harus selalu mengingatnya. Semua orang punya opini, tapi seperti yang saya katakan, nilai-nilai kami harus terjaga dan tak ada yang bisa berada di atas situasi seperti yang kita lihat di Bandara Philadelphia pada hari Senin lalu,” tuturnya.

Herrera yang sudah mulai menangani Meksiko sejak dari Oktober 2013 lalu yang awalnya hanya sebagai pelatih interim. Pada Piala Dunia 2014 dia berhasil meloloskan Meksiko sampai dengan babak 16 besar.

Related posts: