contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mihajlovic Akan Membuat Milan Berjaya Lagi 

sinisa-mihajlovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sinisa Mihajlovic bertekad membuat AC Milan menjadi klub yang haus akan kemenangan lagi. Menurut pelatih asal Serbia ini, tim-tim lawan sudah boleh mulai merasa takut dengan Rossoneri. Mihajlovic mulai menangani skuat Milan untuk musim depan. Dia menggantikan posisi Filippo Inzaghi yang sudah dipecat dari kursi kepelatihan Milan.

Tugas paling utama Mihajlovic nanti adalah membuat AC Milan kembali berjaya di Serie A. Milan yang dua musim terakhir ini harus terseok-seok di papan tengah klasemen Serie A.

Musim 2013/2014 Serie A, Milan harus puas finis di posisi delapan klasemen akhir. Di musim 2014/2015 prestasi Milan bukan membaik tetapi terpuruk kembali dan hanya mampu finis di posisi kesepuluh klasemen akhir, posisi terburuk mereka di Serie A sejak tahun 1997/1998.

“Saya menginginkan sebuah tim yang selalu bermain untuk menang. Lawan-lawan kami harus kembali takut kepada Milan,” ujar Mihajlovic dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Saya ingin memberi keberanian kepada para pemain ini. Saya sudah bicara dengan mereka dan mereka siap untuk bekerja,” imbuh mantan pelatih Sampdoria itu.

“Merupakan sebuah kehormatan bisa bertukar ide dengan Presiden Silvio Berlusconi karena dia telah memenangi lebih banyak gelar daripada siapapun dan dia orang terbaik untuk menjelaskan apa yang direpresentasikan oleh Milan,” tutur Mihajlovic.

“Saya akan bicara dengan presiden, tapi pada akhirnya saya bertanggung jawab atas tim,” katanya.