contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mihajlovic Masih Tetap Diyakini Akan Membawa MIlan Berjaya Kembali 

Mihajlovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karier perdana Sinisa Mihajlovic bersama AC Milan musim ini memang tidak berjalan dengan mulus. Namun hal itu sama sekali tidak mengurangi keyakinan dari Alessandro Nesta Kalau Mihajlovic sudah merupakan sosok yang tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan dari MIlan yang merupakan mantan klubnya. Mihajlovic diberika dana besar untuk membelanjakan pemain di musim panas lalu dimana dia mendatangkan Carlos Bacca, Luiz Adriano, Marco Bertolacci, Alessio Romagnoli, dan Juraj Kucka untuk memperkuat skuat dari AC Milan.

Namun sejauh ini hasilnya yang ditunjukkan oleh Milan masih belum memuaskan dimana mereka masih tertahan di posisi ke-11 klasemen dengan raihan sembilan poin dari enam laga mereka. Dengan catatan tiga kali menang dan tiga kali kalah, kekalahan terakhir ketika mereka takluk dari Genoa di akhir pekan lalu.

Wajar saja dengan hasil ini muncul keraguaan terkait kinerja dari Mihajlovic sebagai pelatih dari Milan untuk bisa kembali bersaing di papan atas. Jika pertanyaan ini ditanyakan ke mantan pemain Milan, Nesta maka dia menjawab Ya.

Meski saat ini masih tertatih-tatih, namun hal itu dinilai wajar mengingat klub tengah dalam masa transisi.

“Sinisa tahu bagaimana harus bermain bola dengan baik dan Milan adalah kesempatan emas untuknya,” ujar Nesta yang akan jadi pelatih klub Liga Amerika Utara, Miami FC, tahun depan itu.

“Milan melakukan banyak perubahan musim ini dan mereka hanya butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri saat pertandingan serta tampil konsisten,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Tapi saya pikir mereka sudah punya fondasi yang bagus dan juga para pemainnya. Mereka akan segera kembali ke papan atas,” tutup Nesta.

Leave a Response