contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mihajlovic Ngotot Untuk Datangkan Romagnoli ke Milan 

ROMAGNOLI

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan sangat tertarik dengan pemain belakang AS Roma Alessio Romagnoli dan belum mau menyerah walaupun jalannya negosiasi sangat alot. Sinisa Mihajlovic pelatih dari AC Milan menegaskan kembali dirinya sangat menginginkan Romagnoli datang ke MIlan. “Romagnoli? Jelas kami fokus padanya. Saya butuh seorang pemain yang andal dengan kaki kiri, yang tahu taktik saya,” ujar Mihajlovic dikutip Football Italia.

MIlan yang sejak dari bursa transfer musim panas ini dibuka memang sudah menjadikan Romagnoli sebagai salah satu pemain incaran utama mereka. Alasannya karena pemain bertahan berusia 20 tahun ketika masih di Sampdoria musim lalu merupan andalan Mihajlovic untuk sektor pertahanan.

Maka dari itu Romagnoli tentunya sudah sangat paham dengan gaya permainan Mihajlovic. Pemain yang merupakan hasil akademis dari Roma itu bahkan merupakan salah satu pemain muda yang sangat menjanjikan di musim lalu.

Bermain sebanyak 30 laga di Serie A dengan berhasil mencetak dua gol dan dua assist. Dari total penampilannya itu ada sebanyak 27 laga dijalaninnya dengan waktu penuh.

Whoscored juga mencatatkan rata-rata Romagnoli berhasil menbuat 1,7 tekel, 2,1 intersepsi, dan 6,3 aksi membuang bola sepanjang musim lalu. Dia juga mendapatkan nilai 7.02 yang merupakan salah satu pemain dengan nilai tertinggi di Sampdoria.

Pihak Milan bukan tidak melakukan beberapa langkah nyata agar bisa mewujudkan untuk mendapatkan Romagnoli. Tapi kubu Roma sangat alot dalam hal negosiasi. Tawaran senilai 25 juta euro kabarnya sudah diberikan oleh AC Milan, namun nilai tersebut tetap saja masih ditolak pihak Roma yang sangat ingin nilai transfer Romagnoli tidak kurang dari 30 juta euro.

Adriano Galliani Ceo MIlan memberikan sebuah pernyataan yang cukup tenang. Galliani mengatakan segala kemungkinan bisa saja terjadi, namun mereka juga tidak mau terlau ngotot.

“Kita akan lihat. Tapi apapun yang terjadi, kami akan baik-baik saja. Kami punya lima bek tengah yang sangat tangguh dan kami jelas sudah tercakupi dengan baik,” ujarnya.

AC Milan sejauh ini sudah punya 5 pemain di posisi bek tengah seperti Philippe Mexes, Rodrigo Ely, Gabriel Paletta, Alex, dan Cristian Zapata

Related posts: