contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mihajlovic Resmi Jadi Pelatih Baru Milan 

Sinisa-Mihajlovic-001

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sinisa Mihajlovic akan menjadi pelatih baru AC Milan dalam dua minggu ke depan ini. Meskipun demikian masih ada urusan yang harus diselesaikan Milan terkait pelatih mereka saat ini, Filippo Inzaghi. Inzaghi yang akan segera digantikan oleh Mihajlovic menyusul buruknya performa menangani Milan musim ini. AC Milan hanya berhasil finis di posisi ke-11 akhir klasemen dengan berarti gagal masuk ke kompetisi Eropa dalam dua musim berturut-turut.

Akibatnya manajemen klub Milan pun berupaya melakukan perubahan besar-besaran, tak hanya dengan mendatangkan investu baru buat klub, mereka juga mengganti pelatih baru yang lebih bagus daripada Inzaghi.

Calon terkuat buat menggantikan Inzaghi iyalah Mihajlovic, yang dimana dia baru sama hengkang dari Sampdoria di musim ini dan kemungkinan dalam dua minggu ke depan Mihajlovic akan resmi menjadi pelatih baru ll Diavolo Rosso.

“Jangan khawatir, saya akan jadi pelatih Milan dalam waktu 15 hari ke depan,” ujar Mihajlovic saat menghadiri acara salah satu sponsor Milan, Audi, seperti dikutip Football Italia

Walaupund demikian Milan perlu menyelesaikan urusan dengan Inzaghi terlebih dahulu mengenai administrasinya, hal ini dikarenakan ada klausal perjanjian juga Milan memecat Inzaghi sebelum habis kontraknya di tahun 2016, makan pihak klub wajib menggaji Inzaghi di sisa kontraknya tersebut.

Adriano Galliani selaku CEO Milan sudah mengatakan kepada Inzaghi kalau pihak klub akan membayar 600 ribu euro sebagai biaya kompensasi pemutusan kontrak. Jika Inzaghi menolak maka dia akan dipecat dan tidak aka mendapat sepeser pun uang kompensasi dari Milan.