contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mihajlovic Sedang Bertugas Membangun Identitas Dari AC Milan 

Mihajlovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari AC Milan di Serie A musim ini terlihat selalu naik turun. Namun Mihajlovic diyakinin sedang membuat indentitas baru dari AC Milan. Milan yang baru saja menelan kekalahan ketika menjamu Napoli di San Siro dalam laga lanjutan serie A pekan lalu. Laga yang berlangsung di San Siro tersebut Senin (5/10/2015) dinihari WIB, milan dikalahkan empat gol tanpa balas.

Kekalahan ini merupakan yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya mereka dikalahkan oleh Genoa 0-1.

Milan untuk sementara berada di posisi 11 klasemen dengan meraih sembilan poin hasil dari tujuh kali laga yang mereka jalanin. Milan sudah menelan kekalahan dalam empat laga.

Walaupun Milan saat ini masih belum tampil meyakinkan, Mihajlovic tetap diyakini sebagai pelatih yang tepat untuk Milan. Dia dinilai sedang bekerja untuk membangun identitas baru dari AC Milan.

Hal ini juga didukung oleh mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli.

“Mihajlovic sedang bekerja pada berbagai solusi taktis, dia mencoba untuk menghilangkan tanggung jawab dari pemain individu dengan menciptakan suatu identitas yang masih belum ada di sana,” kata Prandelli di Football Italia.

“Tapi, mereka yang diberi kepercayaan bermain harus bisa memberikan lebih. Saya masih yakin bahwa Sinisa merupakan orang yang tepat untuk membawa tim ini melangkah ke depan,” imbuhnya.

Leave a Response