contact-agen-bola

|Wednesday, April 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mihajlovic Tidak Mau Beralasan Dengan Kekalahan Kedua MIlan di Audi Cup 

miha

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan harus mengalami kekelahan berutun sebanyak dua kali di ajang Audi Cup 2015. Sinisa Mihajlovic pelatih dari AC Milan mengakui kalau mereka kini punya banyak tugas untuk memperbaiki performa dan tidak mau mencari-cari alasan kekalahan ini. Milan yang tidak mampu mencetak satu gol pun dari dua laga di Audi Cup. Setelah sebelumnya harus kalah dari Bayern Munich dengan skor 0-3 di babak semifinal, kini mereka kembali kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-2 dalam laga memperebutkan posisi ketiga.

“Kami bisa tampil lebih baik. Mereka sudah lebih matang dalam persiapan mereka, tapi saya tidak akan mencari alasan,” ujar Mihajlovic di Football Italia.

“Kami tahu banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Turnamen ini telah menunjukkan kepada kami di mana area masalah kami. Tak ada yang punya tongkat ajaib untuk menyelesaikan masalah,” tambahnya.

Dengan hasil tersebut Milan baru saja menang tiga laga dari total tujuh laga mereka di pramusim ini. Dua dari tiga kemenangan Milan diperoleh dari tim yang termasuk levelnya dibawah Milan yaitu Alcione dan Legnano, masing-masing dengan skor 5-1. Satu kemenangan Milan diperoleh dari rival satu kotanya Inter Milan dengan skor 1-0.

Ketika dalam laga ujicoba melawan Olympique Lyon, Milan juga kalah 1-2. Sementara itu laga berhadapan dengan Real Madrid harus berakhir imbang 0-0 namun Milan harus kalah di babak adu penalti.

“Kami harus bekerja keras dan punya kepercayaan diri. Di China kami tampil baik, kami tak boleh selalu mengubah opini kami,” tutur Mihajlovic.

“Pada momen ini, ada tim-tim yang lebih baik daripada kami. Laga-laga ini membantu kami untuk memahami di mana posisi kami. Bahkan ketika Anda kalah, Anda harus berusaha untuk optimistis,” katanya.

Related posts: