contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Mihajlovic Tidak Mau Berkomentar Perihal Milan Tertarik Dengan Ibra 

mihajlovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Akhir-akhir ini AC Milan sedang dirumorkan gencar mendekati Zlatan Ibrahimovic. Namun manajer AC Milan Sinisa Mihajlovic menolak untuk memberikan komentar mengenai rumor tersebut karena dia merasa saat ini Ibra masih belum menjadi pemainnya di AC Milan. Ibra yang kontraknya akan habis satu tahun lagi bersama Paris Saint-Germain selain itu juga tidak ada tanda-tanda PSG akan memperpanjang kontrak Ibra. Hal ini yang membuat masa depan Ibra di PSG dispekulasikan.

Beberapa klub diberitakan sudah tertarik untuk merekrut Ibra, ada Bayern Munich dan Milan diantarnya. Buat Ibra, Milan bukanlah klub baru baginya dan juga ada beberapak kali ungkapan Ibra berniat untuk kembali bermain di Serie A bersama MIlan.

Meskipun Ibra juga sempat membantah rumor di akan kembali bermain di Milan. Tetapi tetap saja rumor kepindahan Ibra ke MIlan tidak berhenti.

Mihajlovic yang baru saja menjadi pelatih baru Milan sempat diminta konfirmasi mengenai rumor ini oleh media-media Italia.

“Dia adalah seorang pemain bintang yang selalu tampil oke,” ujar Mihajlovic seperti dikutip Soccerway.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi, saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Paris atau tidak. Itu bukan tergantung saya,” sambungnya.

“Saya di sini untuk menjadi pelatih, bukan berurusan dengan bursa transfer.”

Selain Ibra, Milan juga dirumorkan sedang tertarik dengan Alessio Romagnoli bek muda dari AS Roma baru berusia 20 tahun.

“Saya tidak ingin berbicara soal pemain yang tidak ada di tim saya. Romagnoli adalah pemain penting yang potensial, tapi dia bukan pemain Milan,” tandasnya.