contact-agen-bola

|Monday, July 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan AKhirnya Meraih Kemenangan Lewat Dua Gol Dari Bonaventura 

Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan berhasil mengakhiri puasa kemenangan mereka yang sudah berlangsung beberapa pekan. Akhir pekan ini Milan berhasil mengalahkan tim tamu Bologna dengan skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di San Siro, Senin (11/12/2017) dinihari WIB, Milan berjuang dengan keras untuk bisa meraih hasil positif setelah sudah dalam tiga laga terakhir ini selalu gagal meraih kemenangan. Tampil dengan agresif, Milan setidaknya mencatatkan 20 percobaan dengan tujuh diantaranya berhasil menjadi shot on goal dan dua yang berhasil dikreasikan sebagai gol lewat aksi Giacomo ‘Jack’ Bonaventura.

Bologna sendiri sempat mengejar kedudukan skor lewat gol dari Simone Verdy. Namun kedudukan skor 2-1 tetap bertahan sampai dengan laga berakhir sekaligus memastikan Milan meraih kemenangan bersama dengan pelatih barunya yaitu Gennaro Gattuso. Terakhir kali Milan mencatatkan kemenangan di ajang Serie A pada 6 November lalu ketika unggul 2-0 dari Sassuolo.

Posisi Milan kini menempati peringakt ke-7 klasemen dengan raihan 24 poin dari laga 16 pekan, Milan masih terpaut 11 poin dari AS Roma yang menempati posisi keempat klasemen dengan raihan 16 poin dan 16 poin dari rival sekotanya Inter Milan yang memimpin di puncak klasemen. Untuk Bologna sendiri kekalahan ini tetap membuat mereka di posisi ke-9 dengan raihan 21 poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

AC Milan: Donnarumma; Abate (Cutrone 59′), Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Kessi, Montolivo, Bonaventura; Suso, Kalinic (Andre Silva 68′), Borini

Bologna: Mirante; Torosidis, Gonzalez, Helander, Masina; Donsah, Pulgar, Nagy (Taider 64′); Verdi, Destro, Palacio (Onkwonko 72′)

Leave a Response