contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Berencana Datangkan Deulofeu Dari Everton 

deulofeu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan pihak Everton untuk bisa mendatangkan Gerard Deulofeu ke San Siro.

Deulofeu tidak berhasil menjadi pilihan utama dari Everton yang ditangani oleh Ronald Koeman musim ini. Tercatat dirinya hanya tampil sebanyak 11 laga dan lebih sering masuk sebagai pemain pengganti saja.

Deulofue merupakan lulusan dari akademi La Masia milik Barcelona dan kini memang dikaitkan dengan pihak Milan. Bahkan pekan lalu dikabarkan sudah ada kesepakatan yang tercapai antara pihak Milan dengan Deulofue dan dipastikan sang pemain akan segera bergabung dengan Milan. Milan rencananya akan meminjam Deulefeu sampai dengan akhir musim nanti sebelum statusnya dipermanenkan.

Kabar terkait Milan yang ingin mendatangkan Deulofeu juga sudah dikorfirmasi oleh Adriano Galliani Selaku CEO Milan dan kini sedang ada proses negosiasi dengan pihak Everton.

“Deulofeu? Kami sedang mendiskusikannya,” ujar Galliani seperti dikutip Football Italia.

“Butuh waktu, kami akan menegosiasikannya, kami akan bicara, kami akan berbincang dan mendiskusikannya,” sambungnya.

Dengan datangnya Deulofeu, Milan mendapatkan tenaga tambahan disektor lini tengah atau pun depan. Deulofeu memang sering dimainkan sebagai gelandang kanan namun dia juga bisa beroperasi di sektor kiri. Bahkan Deulofeubisa menjadi opsi tambahan untuk Vincenzo Montella menambah variasi serangan di lini depan selain sudah ada Suso dan M’Baye Niang.

Bergabungnya Deulofeu membuat lini depan Milan kelebih pemain dan ada kemungkinan salah satu pemain yang dilego Januari ini. Kabarnya Jose Sosa akan dilepas Milan jika memang ada yang berminat.

“Jose Sosa? Dia tidak akan pergi, kami memutuskan dengan pelatih Vincenzo Montella bahwa dia tidak ke mana-mana,” tutup Galliani.

Leave a Response