contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Datang Investor Baru, Mancini Tetap Tidak Khawatir 

mancini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roberto Mancini tidak akan khawatir walaupun kini Ac Milan tim rival sekota Inter Milan itu kedatangan seorang investor baru. Mancini yang pelatih Inter Milan ini malah mengatakan kedatangan investor baru buat Rossoneri juga lebih positif karena akan membuat persaingan di Serie A lebih seru lagi.

Bee Taechaubol pengusaha Thailand yang disebut-sebut sebagai investor baru AC Milan akan segera merampungkan masalah pembelian saham Milan yang sebanyak 49 persen dari Berlusconni. Dikabarkan sudah ada 500 juta euro yang disuntikkan Bee untuk Milan.

Dana sebesar itu tentunya berdampak positif buat Milan yang dimana beberapa musim belakang ini sangat sulit bersaing. Ditandai dengan kegagalan mereka lolos ke kompetisi Eropa dalam dua terakhir ini, penyebabnya karena masalah keuangan.

Munculnya dana segar yang besar ini membuat Milan kini dirumorkan akan membawa beberapa nama pemain top ke Milan seperti Jaksone Martinez (35 juta euro), Zlatan Ibrahimovic (22 juta euro), dan Geoffrey Kondogbia (22 juta euro).

Selain tiga nama itu masih akan bertambah lagi nama-nama pemain yang lain terkait akan direkrut Milan di bursa transfer musim panas ini. Kehadiran Bee di Milan semoga bisa mengembalikan kejayaan Milan lagi.

Hal ini bisa jadi menjadi kekhawatiran buat rival-rival Milan di Serie A termasuk rival sekotanya Inter Milan, yang juga mengalami krisis finansial sebelum diambil alih oleh Erick Thohir.

Meskipun demikian Mancini tidak merasa khawatir dengan berita ini malah dia senang dengan ini Milan akan lebih kompetitif lagi, maka persaingan di Liga Serie A kita lebih seru dan tidak akan didominasi oleh Juventus dan As Roma lagi seperti 2-3 musim terakhir ini.

“Tidak. Saya tidak khawatir. Justru saya senang jika dua klub kota Milan kembali ke papan atas. Kompetisi akan lebih menarik,” tutur Mancini seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak pernah berpikir skeptis soal investor asing. Ini adalah konsekuensi dari krisis sepakbola kita saat ini,” sambungnya

“Untuk bersaing dengan klub-klub yang punya dana sangat besar seperti Barcelona dan Real Madrid, anda butuh banyak alternatif.”