contact-agen-bola

|Tuesday, December 4, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Gagal Menang, Perisic Cetak Gol Di Injury Time 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Panas Derby Della Madonnina harus berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir 2-2. AC Milan yang hampir dipastikan memenangkan laga derby ini harus kecewa setelah Ivan Perisic berhasil mencetak gol Milan di masa injury time.

Laga yang berlangsung di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB, Milan bermain tanpa Alessio Romagnoli di lini belakang dan digantikan oleh pemain muda Milan, Gustavo Gomez.

Laga akhir pekan ini merupakan debut pertama Pioli sebagai pelatih Inter menggantikan posisi dari Frank De Boer. Pioli memainkan Gary Medel di lini belakang walaupun Medel kemudian ditarik keluar ketika di babak pertama karena cedera.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan Milan lewat gol Suso di menit ke-43. Babak kedua gol dari Antonio Candreva membuat Inter mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun Suso kembali lagi membawa Milan unggul lewat golnya di menit ke-58.

Sayangnya Milan gagal mempertahankan keunggulan mereka setelah, Perisic menjadi penyelamat Inter dari kekalahan setelah mencetak gol ketika injury time dan membuat skor akhir laga menjadi 2-2.

Dengan hasil imbang ini, Milan tetap tertahan di posisi ketiga klasemen Serie A sementara dengan raihan 26 poin sampai laga pekan 13. Inter sendiri juga tertahan di posisi sembilan dengan raihan 18 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :
AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura (Pasalic 88); Suso, Bacca (Mati Fernandez 71), Niang (Lapadula 79′)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Medel (Murillo 37), Ansaldi (Nagatomo 65); Brozovic (Jovetic 75), Kondogbia, Joao Mario; Candreva, Icardi, Perisic

Leave a Response