contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Hanya Bermain Imbang 1-1 Melawan Torino 

Torino vs Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali lagi gagal meraih kemenangan di laga lanjutan Serie A pekan ini. Walaupun Milan unggul terlebih dahulu, Rossoneri pada akhirnya harus puas dengan tambahan satu poin saja setelah bermain imbang 1-1 dengan Torino. Laga yang berlangsung di Stadio Olimpico Turin, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Milan yang tampil sangat dominan dalam urusan penguasaan bola dan juga inisiatif membangun serangan atas tuan rumah. Namun di 45 menit pertama belum ada gol yang berhasil tercipta.

Di babak kedua Milan baru berhasil unggul lewat gol yang dicetak Carlos Bacca di menit ke-63. Namun sayangnya keunggulan Milan itu tidak bertahan lama karena 10 menit kemudian Daniele Baselli berhasil membuat gol yang menyamakan kedudukan.

Hasil imbang 1-1 kembali lagi memperpanjang rekor buruk Milan setelah di dua laga sebelumnya di Serie A mereka menelan dua kekalahan. Dengan tambahan satu poin ini membuat Milan meraih 10 poin dari delapan laga yang sudah mereka lakoni, Milan juga harus puas dengan berada di peringkat 11 klasemen.

Sementara itu dengan raihan 14 poin, Torino kini berada di peringkat lima klasemen.

Susunan Pemain

Torino: Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Zappacosta (Belotti 72), Acquah, Gazzi (Vives 46), Baselli, Molinaro; Maxi Lopez, Quagliarella (Benassi 80)

Milan: Diego Lopez; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Kucka (Poli 85), Montolivo, Bertolacci; Cerci (Honda 88), Luiz Adriano (Bacca 56), Bonaventura

Leave a Response