contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Harus Bisa Lebih Bersabar Lagi Bersama Montella 

montella

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa AC Milan di musim ini tidak tampil konsisten dan bahkan berujung dengan spekulasi terkait masa depan dari Vincenzo Montella. Namun Milan diberikan saran untuk bisa lebih bersabar lagi dengan kepelatihan dari Montella.

Milan di musim panas ini memang cukup aktif dalam berbelanja pemain baru. Ambisi klub dari kota Mode itu bisa bangkit kembali dan bersaing di papan atas Serie A dan juga ajang Eropa.

Sayangnya sejauh ini performa MIlan justru mengalami masa naik-turun dan tidak stabil. Milan sudah tercatat menelan lima kali kekalahan sampai laga pekan ke-12 dan menempati posisi ketujuh klasemen lewat raihan 19 poin dengan berjarak 13 poin dari Napoli yang memimpin di puncak klasemen.

Sedangkan di ajang Liga Europa, Milan sudah dua kali gagal meraih kemenangan ketika melawan AEK Athens dengan hanya mampu bermain imbang saja. Sangat wajar performa tersebut membuat posisi dari Montell menjadi goyang karena inkonsistensi dari penampilan Milan.

Namun Milan sudah diingatkan jika memutuskan memecat Montella justru bukan solusi terbaik untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen saat ini. Montella setidaknya harus diberikan waktu lebih lama untuk bisa menemukan komposisi pas dari skuat Milan karena banyak pemain baru yang masuk di musim panas ini.

“Saya ingat ketika mereka kalah dari Roma, semua orang menginginkan Montella dipecat. Di sinilah orang-orang yang berkuasa harus bisa pintar karena mereka tahu ini jg salah mereka,” ujar eks bek Milan, Marcel Desailly, kepada Omnisport.

“Tak peduli siapapun manajer yang ada di dalam sistem ini, tergantung pemain mana yang Anda beli… Beberapa pemain yang Anda beli ketika Anda tidak membelinya ekarang, maka mereka bisa pindah ke klub lain di masa mendatang. Anda pun akan kesulitan mendatangkan mereka karena harganya terlalu mahal,” sambungnya.

“Jadi, Anda sudah paham bahwa Anda sedang dalam masa transisi. Saya tahu fans, media akan membicarakan soal AC Milan, keuangan mereka begitu sehat dengan adanya investor Chian, mereka bisa membelanjakan banyak uang. Tidak, ini adalah musim transisi.”

“Mereka mungkin begitu yain bahwa mereka akan sukses dan naik level dengan cara seperti ini. Tapi itu tidak terjadi, maka ini hanya soal bersabar dan menatap musim depan dengan adanya tiga atau mungkin empat pemain top serta berpengalaman,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response