contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Harus Datangkan Pemain Di Januari Demi Lolos Ke Liga CHampions 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan saat ini masih butuh tambahan tenaga pemain baru jika mereka berambisi untuk bisa kembali lagi ke Liga CHampions. Milan disarankan melakukan belanja pemain pada bursa musim dingin Januari nanti.

Posisi Milan saat ini memang masih berada di zona Liga Champions diposisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 25 poin dari 12 laga masih selisih satu poin dari AS Roma dan juga dari Juventus lima poin.

Alessandro Costacurta manta pemain Milan cukup terkesan dengan performa Milan di musim ini. Namun dia juga menilai kalau Milan wajib menambah pemain baru lagi di bursa transfer musim dingin nanti demi ambisi lolos ke Liga Champions musim depan.

“Itu adalah sesuatu yang positif dan tak terduga. Ada beberapa keberuntungan dalam kejadian tertentu, tapi Anda juga butuh itu untuk mendapat hasil. Saya melihat tim yang rapi,” ujar Costacurta dalam wawancara dengan MilanNews seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir jika mereka bisa tetap ada di posisi ini sampai Januari maka klub harus berupaya meningkatkan skuat, agar mimpi ke Liga Champions lebih dari itu.”

COstacurta menilai Milan perlu menambah pemain baru untuk posisi lini tengah. Selain itu juga setidaknya Milan bisa mendatangkan bek tengah.

“Secara pribadi saya melihat Milan tertinggal dari tim-tim lain dan untuk mencoba memangkas jarak mereka harus merekrut gelandang lagi,” lanjut Costacurta.

“(Manuel) Locatelli bermain sangat baik dan dia akan tampil bagus di masa depan, tapi saya pikir dia tidak bisa bertahan sepanjang musim. Bagi saya mereka butuh gelandang secepatnya.”

“Saya juga akan mencari bek tengah lagi, (Alessio) Romanogli dan (Gabriel) Paletta tampil bagus tapi saya tidak yakin mereka 100 persen bisa diandalkan,” katanya.

Leave a Response