contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Harus Tampil Optimal di Madrid 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Adel Taarabt masih percaya peluang AC Milan lolos ke babak perempat final Liga Champion musim 2013/14 belum habis. Kendati demikian, eks pemain Queens Park Rangers ini menegaskan I Rossoneri butuh performa terbaik saat kembali menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon.

AC Milan mengalami kekalahan tipis 0-1 saat menjamu Atletico Madrid di laga leg I babak 16 besar Liga Champion, Kamis (20/2) dini hari WIB. Satu gol tunggal yang tercipta dilesakkan Diego Costa pada menit ke-83.

“Ini belum berakhir, kami masih memiliki pertandingan lain di Madrid. Kami tahu itu akan menjadi laga yang sangat sulit,” kata Taarabt seperti dilansir UEFA.

“Akan tetapi, kami bisa mendapatkan sejumlah peluang di pertandingan ini dan dapat kembali memperoleh peluang-peluang lain dalam tiga pekan ke depan. Kami harus berada dalam performa terbaik di Madrid,” sambungnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: