contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Juarai Trofeo TIM Setelah Kalahkan Sassuolo Di Babak Adu Penalti 

Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Trofeo TIM turnamen segitiga di tahun ini dimenangkan oleh AC Milan. Milan berhasil keluar sebagai juara setelah mereka mengalahkan Sassuolo di babak adu penalti di laga terakhir. Dengan kesuksesan ini MIlan kembali berhasil mempertahankan gelar juara Trofeo TIM yang dimana tahun lalu juga berhasil mereka raih. Milan tahun lalu menjadi juara setelah sukses mengalahkan Juventus dan Sassuolo.

Di tahun ini Juventus tidak ikut serta, posisi absennya Juventus digantikan oleh Inter Milan yang juga absen ketika turnamen ini diselenggarakan di tahun 2013 dan 2014. Penampilan perdana Inter setelah sempat dua tahun absen tidak begitu menyakinkan.

Inter Milan justru mengawali Trofeo TIM ini dengan kekalahan dari rival sekotanya AC Milan dengan skor 1-2. Andrea Bertolacci berhasil membawa MIlan unggul dari Inter pada menit ketiga. Carlos Bacca kembali membuat Milan unggul lewat golnya yang dibuat di menit ke-22. Inter hanya mampu membalas ketinggalan dengan satu gol dari Marcelo Brozovic pada menit ke-31.

Di laga kedua Inter juga kalah dari Sassuolo dengan skor 0-1. Gol tunggal Sassuolo dicetak oleh Gregoire Defrel pada menit ke-23. Dengan dua laga yang berakhir dengan kekalahan, Inter tidak memperoleh poin dan harus berada di posisi juru kunci turnamen tersebut.

Sebaliknya dengan Milan dan Sassuolo yang berhasil mengalahkan Inter MIlan memperoleh nilai penuh dan berlaga di pertandingan terakhir untuk memastikan yang berhasil menjadi juara.

Sassuolo unggul terlebih dahulu di laga ini dengan sebuah gol dari tendangan datar Alfred Duncan di menit ketujuh. Sassuolo yang sepertinya akan keluar sebagai juara di turnamen ini bermain bertahan sampai menjelang babak injury time.

Namun injury time empat menit berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain MIlan. Melalui sebuah tendangan dari Antonio Nocerino, Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan memaksakan laga harus berlanjut ke babak adu penalti.

Di babak adu penalti, dua pemain Sassuolo yaitu Domenico Berardi dan Francesco Acerbi gagal melakukan tugas. Sementara itu di pihak Milan hanya Riccardo Montolivo yang gagal.

Milan akhir menang dengan skor 4-3 di babak adu penalti dan berhak menjadi juara di turnamen Trofeo TIM ini.

Trofeo TIM sendiri merupakan turnamen pramusim dengan sistem yang cukup unik. Setiap tim saling berhadapan dengan tempo 45 menit. Tim yang berhasil menang mendapatkan tiga poin, sedangkan yang kalah tidak mendapatkan poin.

Jika dalam laga yang berlangsung 45 menit ini berakhir imbang, maka laga dilanjutkan ke babak adu penalti. Tim yang berhasil menang di babak adu penalti akan mendapatkan nilai dua, sementara yang kalah hanya mendapatkan satu poin.

Related posts: