contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Kalah Dari Lyon 1-2 

milanlyon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan menelan kekalahan dari Lyon dalam laga ujicoba. Milan yang tampil dengan kombinasi skuat pemain utama dan pemain pelapis, Rossoneri harus tunduk dari Lyon dengan skor akhir 1-2. Bermain di Stade de Gerland, Minggu (19/7/2015) dinihari WIB, Milan juga menurunkan kiper utamanya Diego Lopez sebagai salah satu starter. Pemain langganan starting line-up lainnya seperti Alex, De Sciglio, Giacomo Bonaventura, dan Nigel De Jong.

Sinisa Mihajlovic menurunkan salah satu pemain yang baru dibeli di bursa transfer musim panas ini yakni Andrea Bertolacci, Mbaye Niang yang baru pulang dari periode peminjaman juga dimasukkan sejak menit pertama.

Bermain di hadapan sekitar 25 ribu penonton, Milan lebih dulu mengancam saat tendangan Niang melebar. Namun Milah lah yang kemudian justru kemasukan lebih dulu di menit 24.

Mendapat tendangan bebas di muka kotak penalti, sepakan Nabil Fekir ke sisi tiang dekat gagal dihalau Lopez. Lyon memimpin 1-0.

Milan mencoba bereaksi melalui Alex. Sepakan bek asal Brasil itu membentur tiang setelah lebih dulu memantul mengenai pemain lawan. Di sisi lain Lopez juga harus berjibaku mengamakan gawangnya dari gol kedua saat dia memenangi duel satu lawan satu dengan Cristophe Jallet.

Milan yang berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Poli ketika laga hanya bersisa 16 menit lagi. Diawali tusukan Keisuke Honda di sisi kiri, dia lalu mengirim umpan pada Cerci. Tendangan Cerci gagal jadi gol karena diblok bek lawan, bola mental lantas disambar Poli dari luar kotak penalti dan berujung gol.

Di Waktu sisa Milan masih gagal untuk mencetak gol kedua untuk bisa membalikkan keadaan. Justru Lyon yang berhasil unggul dengan mencetak gol di menit ke 80.

Alexandre Lacazette yang berhasil memanfaatkan lobang di lini pertahanan MIlan sehingga dia bisa berhadapan satu lawan satu dengan Lopez dan mencetak gol untuk membuat Lyon unggul dari Milan.

Susunan Pemain:

Lyon: Lopes, Jallet (Zeffane 76), Rose (Grenier 61), Umtiti (Kone 61), Bedimo (Labidi 76), Gonalons (Kalulu 89), Tolisso, Ferri, Fekir (Malbranque 61), Beauvue (Benzia 72), Njie (Lacazette 46)

Milan: Diego Lopez (Donnarumma 72); De Sciglio (Zaccardo 62), Alex (Mexes 46), Ely (Paletta 62), Calabria (Antonelli 46); Nocerino (Poli 46), De Jong, Bertolacci (Jose Mauri 62); Bonaventura (Honda 62), Niang, Suso (Cerci 46)

Related posts: