contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

MIlan Kalahkan Carpi Lolos Ke Semifinal Coppa Italia 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Online – AC Milan berhasil lolos ke babak semifinal Coppa Italia. AC Milan berhasil menembus empat besar setelah memenangkan laga AC Milan vs Carpi dengan skor akhir 2-1. Menjamu Carpi di San Siro, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB, Milan yang tidak memainkan kipernya Gianluigi Donnarumma. Sebagai gantinya Christian Abbiati kiper veteran dimainkan di posisi penjaga gawang. Untuk lini depan Carlos Bacca kembali diduetkan bersama denganĀ  M’Baye Niang.

Milan berhasil membuka keunggulan di menit ke-14 lewat sebuah gol cantik dari Bacca. Striker Kolomobia itu berhasil mengejar umpan terobosan dari Keisuke Honda, lalu melewati kiper Zeljko Brkic, dan menceploskan bola ke gawang kosong dengan sebuah rabona.

Niang juga berhasil menambah keunggulan dari Milan saat laga berjalan 28 menit. Dia tidak menyia-yiakan sebuah umpan silang dari Bacca di sisi kiri. Sebuah sontekan dari jarak dekat berhasil membawa Milan unggul 2-0.

Carpi memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-50. Matteo Mancosu yang baru masuk di babak kedua menuntaskan umpan Kevin Lasagna menjadi gol.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan. Milan menang dan mendapatkan tiket ke babak semifinal. Selanjutnya, mereka akan melawan Spezia atau Alessandria.

Susunan Pemain

Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, A Romagnoli, Antonelli; Honda, Kucka (Bertolacci 72), Montolivo, Bonaventura; Niang (Boateng 58), Bacca

Carpi: Brkic; Zaccardo (Crimi 46), S Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Marrone, Bianco (Mancosu 46), Gabriel Silva; Lollo (Martinho 78); Lasagna

Leave a Response