contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Kalahkan Perugia 2-0 Dalam Laga Coppa Italia 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC MIlan mengawali musim baru Serie A ini dengan start yang sangat baik. Bermain di babak ketiga Coppa Italia, Milan bermain dengan oke ketika mengalahkan Perugia dengan dua gol tanpa balas. Laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Selasa (18/8) dinihari WIB, merupakan laga resmi pertama bagi pelatih baru Milan, Sinisa Mihajlovic. Hasilnya sukses membawa Milan memperoleh kemenangan.

Milan bermain dengan beberapa pemain baru yang direkrut di bursa tranfser musim panas ini. Carlos Bacca dan Luiz Adriano langsung bermain sebagai starter dengan posisi dibelakang mereka ada Keisuke Honda.

Dibarisan belakang juga ada pemain baru, Alessio Romagnoli yang masuk sebagai pemain starter. Romagnoli berdue dengan bek muda usia 21 tahun, Rodrigo Ely di jantung pertahanan dari MIlan.

Kerjasama dari Bacca-Adriano-Honda sangat menghidupkan lini depan dari Milan. Dua gol Milan yang dicetak di babak pertama juga berkat dari kerjasama ketiga pemain ini.

Milan unggul di mniet ke-10 bermula dari operan Luca Antonelli dari sisi kiri. Adriano yang sepertinya akan menerima bola operana itu rupanya melakukan gerakan tipu. Dia membiarkan bola melewatinya dan diterima oleh Honda yang sedang berlari di sebelah kanannya.

Honda berhasil menerima bola dan menusuk ke dalam kotak penalti dengan melepaskan tendangan datar. Milan unggul sementara 1-0.

Di menit ke-28 kembali sebuah kerjasama dari Bacca dan Honda berhasil diterukan Adriano. Honda yang mengirim sebuah umpan terbosoan ke tengah area kotak penalti yang disambut oleh Adriano. Dengan tenang striker bernomor punggung 9 itu melepaskan tendangan ke dalam gawang. Kedudukan 2-0 untuk Milan.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-65, Perugia harus bermain dengan 10 pemain setelah David Lanzafame mendapatkan kartu merah akibat dari akumulasi kartu Kuning kedua. Lanzafame dihukum karena melakukan pelanggaran terhadap Andrea Bertolacci.

Selama babak kedua Milan sendiri tidak mendapatkan banyak peluang emas lagi. Walaupun demikian mereka tetap mendominasi jalannya laga.

Sampai dengan peluit panjang ditiupkan, skor 2-0 tetap bertahan sampai akhir. Milan pun berhak melaju ke babak keempat dari Coppa Italia.

Susunan Pemain

AC Milan: Lopez, De Sciglio, Ely, Romagnoli, Antonelli, Bonaventura (Poli 75), De Jong, Bertolacci, Honda (Menez 69), Bacca, Adriano (Cerci 81).

Perugia: Rosati, Del Prete, Volta, Mancini (Alhassan 45), Rossi, Rizzo, Salifu, Fabinho (Spinazzola 54), Di Carmine (Filipe 69), Lanzafame, Ardemagni.

Related posts: