contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Kembali Gagal Raih Hasil Maksimal 

Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali hanya mampu meraih hasil imbang dan sudah dalam tiga laga beruntun. Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Empoli. Gennaro Gattuso pelatih dari AC Milan mengakui memang pasukannya harus bisa mencari solusi dalam urusan finising akhir.

Laga yang berlangsung di Stadion Carlo Castellani, Jumat (28/9/2018) dinihari WIB dibuka dengan keunggulan AC Milan setelah Leonardo Capezzi mencetak gol bunuh diri di laga menit ke-10. Keunggulan 1-0 bertahan sampai dengan laga babak kedua sebelum akhirnya Empoli mendapatkan hadiah tendangan penalti akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Alessio Romagnoli.

Padahal tercatat sempanjang laga AC Milan tampil sangat dominan dibandingkan dengan Empoli. Milan mencatatkan 53 ball possesion dengan setidaknya ada 24 tendangan percobaan dimana 10 yang berhasil on target. Sedangkan Empoli hanya membuat tiga percobaan.

“Saat ini kami tidak bisa mengatakan bahwa kami sebuah tim hebat. Sebuah tim hebat itu lebih tajam dan solid,” Gattuso mengatakan kepada Sky Sport Italia, yang dikutip Agenbola

“Kita sedang membicarakan tentang hasil yang kurang beruntung lagi. Kami harus memperbaiki finishing kami, karena kami kesulitan.”

“Saya tidak bisa mengatakan apapun kepada Romagnoli. Kalau saya mengatakan sesuatu kepada dia, maka saya harus mengatakan sesuatu kepada mereka yang memiliki beberapa peluang mencetak gol.”

“Kesalahan memang bisa terjadi tapi kami harus mulai dan meminimalisir semaksimal mungkin,” Gattuso menambahkan.

Leave a Response