contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Kembali Kalah Karena Mauro Icardi 

mauro icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauro Icardi berhasil melanjutkan ketajamannya ketika berlaga di derby Della Madonnina. Untuk Milan sendiri Icardi selalu menjadi momok mematikan untuk mereka disetiap laga pertemuan.

Laga Derby Della Madonnina yang berlangsung pada hari Senin (22/10/2018) dini hari WIB di Giuseppe Meazza, gol tunggal yang dicetak oleh Icardi ketika masa injury time menit ke-93 menjadi gol kemenangan Inter Milan dan gol satu-satunya di laga tersebut.

Bahkan hasil positif tersebut menjadi kemenangan untuk Inter Milan yang kelima kali beruntun di ajang Serie A. Posisi Inter kini berada di peringakt ke-3 klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin berjarak enam poin dari Juventus yang masih memimpin di puncak klasemen.

Gol dari Icardi kembali membuktikan ketajaman dirinya bersama dengan Inter Milan sudah dalam empat laga terakhir ini selalu mencetak gol.

Bahkan striker Argentina 25 tahun itu juga kembali menambah torehan golnya ke gawang rival sekota Inter itu. Dalam empat pertemuan terakhir antara Inter dengan Milan, Icardi sudah mencetak total lima gol.

Selain itu Icardi juga tercatat torehan golnya sudah berjumlah total 104 di ajang Serie A dan melewati catatan dari Christian Vieri yaitu 103 gol. Bahkan di musim ini Icardi sudah menetak total enam gol di semua ajang kompetisi setelah sempat di awal musim tampil kurang meyakinkan.

“Kami harus memenangi derby itu, kami membicarakannya sepanjang pekan. Kami punya banyak peluang, ada yang mengenai tiang, gol dianulir, jadi kami pantas menang karena apa yang kami ciptakan selama 90 menit,” ujarnya dilansir Football Italia.

“Menang di menit ke-93 membuatnya jauh lebih menyenangkan. Kami harus terus melanjutkan ini. Sebelum jeda internasional saya sudah bilang Inter harus menang demi fans yang luar biasa di San Siro, dan tentu untuk kami sendiri.”

“Kami harus konsisten menang dan menjadikan itu sebagai rutinitas. Semua tergantung kami untuk mencapai konsistensi itu. Kemudian kita lihat finis di mana akhir musim nanti. Kami harus terus menang,” demikian Icardi.

Leave a Response