contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Milan Kembali Raih Kemenangan Dengan Mengalahkan Chievo 1-0 

milan10chievo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali meraih hasil positif dalam laga lanjutan Serie A ketika menjamu Chievo. Milan meraih kemenangan dengan skor tipi 1-0 lewat satu gol dari Luca Antonelli. Laga yang berlangsung di San Siro. Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, Milan dan Chievo terlihat cukup imbang bermain di babak pertama.

Agen Ibcbet mencatat kalau Milan mendapatkan delapan percobaan namun sayangnya tidak mampu memanfaatkannya. Sementara itu, Chievo juga hanya berhasil mengancam gawang dari Milan sebanyak tiga kali.

Sebuah gol tunggul untuk AC Milan tercipta oleh Luca Antonelli di menit ke-52. Lewat sebuah kerja sama bagus di dalam kotan penalit Carlos Bacca memberikan umpan yang diselesaikan oleh sebuah tendangan yang terarah dari Antonelli.

MIlan yang dibabak kedua juga tampil bagus dengan sukses menghadang gempuran dari Chievo. Satu-satunya peluang yang diraih oleh Chieve di babak kedua diperoleh Alberto Paloschi di menit ke-67.

Dengan kemenangan atas Chievo ini, Milan kini berangsur naik ke posisi delapan klasemen Serie A dengan raihan 16 poin. Sementara Chievo yang gagal mendapatkan poin harus puas di posisi 11 dengan raihan 12 poin untuk sementara ini.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma, Romagnoli, Abate (De Sciglio 14), Antonelli, Alex, Montolivo, Kucka, Bertolacci, Cerci (Honda 85), Bonaventura, Bacca (Adriano 90)

Chievo: Bizarri, Dainelli, Cesar, Gobbi, Frey (Cacciotore 46), Pinzi, Radovanovic, Castro, Birsa (Mpoku 64), Paloschi, Pellissier (Meggiorini 75)

Leave a Response